Saturday, October 19, 2013

Fingerprint Sensor dan iOs 7, iPhone 5C dan iPhone 5S



  Setelah banyak spekulasi dan rumor tentang keberadaan suksesor iPhone 5. Akhirnya Apple mengumumkan ketersediaan produk anyar mereka, iPhone 5C dan iPhone 5S. iPhone 5S menggunakan chipset terbaru A7 64 bit yang diklaim dua kali lebih cepat dibanding iPhone 5. Dan juga memiliki Touch ID, sebuah fitur keamanan dengan penggunaan sidik jari.

  iPhone 5S datang dengan fitur baru yang menakjubkan, dengan desain yan tipis dan ringan. Termasuk kamera 8 MP iSight dengan True Tone Flash dan memperkenalkan Touch ID. Cara yang inovatif dan aman membuka ponsel kamu hanya dengan sentuhan jari. Bersama dengan sensor sentuh kapasitif, iPhone 5S secara cerdas menganalisis sentuhan jari dan melakukan pembacaan yang akurat dari sudut manapun.

  iPhone 5S dipersenjatai dengan iOS 7 dan menampilkan beberapa fitur menarik termasuk Control Center, AirDrop, Safari, Siri dan iTunes Radio. Untuk mengambil foto, iPhone 5S telah sediakan kamera 8 MP. Tak hanya itu, iPhone 5S juga perkenalkan True Tone Flash yang mampu menyesuaikan warna dan intensitas sehingga foto yang diambil dengan flash tampak lebih alami.

  Supaya mudah terhubung ke jaringan berkecepatan tinggi, iPhone 5S menyajikan dukungan LTE. Dengan kecepatan download hingga 100 Mbps. Kamu dapat browsing, download dan streaming konten lebih cepat. Berikutnya ada iPhone 5C yang dijadwalkan datang setidaknya dengan warna - warni menarik layaknya seri Nokia lumia.

  Terbuat dari bahan polikarbonat dan tersedia dengan warna hijau, putih, biru, merah dan kuning. iPhone 5C dibekali layar retina 4 inchi, chip A6, dan kamera 8 MP iSight, serta adanya peningkatan kamera FaceTime HD di bagian depan.

  Di Amerika sendiri, iPhone 5S akan dibuka pre order 20 September dengan harga $649 atau kontrak 2 tahun dimulai harga $199 untuk versi 16 GB sementara iPhone 5C dibuka dengan harga $549. Sudah kepincut dengan dua produk ini? Harap bersabar karena kemungkinan baru akan beredar secara resmi di Indonesia pada sekitar bulan Desember atau bahkan awal tahun.






Terima kasih sudah membaca ini, semoga artikel yang saya berikan bermanfaat. Salam blogger !!!


Related Posts

Fingerprint Sensor dan iOs 7, iPhone 5C dan iPhone 5S
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D