LG G Pad 8.3



  Persaingan di ranah tablet Android makin seru. Samsung menguasai pasar dengan seri Galaxy Tab terus mendapat rival berarti. Salah satunya seteru berat dari negeri Ginseng yakni LG yang mengumumkan keberadaan LG Pad dan sudah dikenalkan secara luas pada ajang IFA 2013.

  Jelas saja dari namanya, LG mengungkapkan bahwa tablet akan memiliki layar 8,3 inci dan menjalankan Android Jelly Bean 4.2.2. Sang tablet akan datang dengan quad core 1.7 GHz krait. Untuk chipsetnya sendiri sangat bertenaga berkat sokongan Qualcoom Snapdragon 600.

  Memori yang ditanamkan sebesar 16 GB. Lumayan lega untuk menampung segudang aplikasi dan data-data penting termasuk multimedia dan games. Kalau masih kurang, LG G Pad 8.3 ini bisa menggunakan memori eksternal hingga 64 GB.

  Yang hobi foto, LG G Pad menyediakan kamera utama 5 MP dan kamera sekunder 1.3 MP. Menampilkan resolusi 1200x1900 piksel pada layarnya, pengguna dapat menikmati film, bermain game dengan tampilan yang tajam dan jelas.

  Satu yang menarik, LG telah terapkan integrasi antar perangkat dengan aplikasi QPair. Melalui aplikasi ini, pengguna tablet dapat melihat panggilan masuk dan pesan yang diterima di smartphone. QPair juga memungkinkan G Pad dengan mudah terkoneksi dengan smartphone dan tablet lain.

  Qpair dapat terkoneksi dengan smartphone non-LG, tetapi direkomendasikan untuk Android Jelly Bean. Catatan yang dibuat pada aplikasi QMemo pada G Pad juga dapat disinkronisasi antara beberapa perangkat.

  Dengan QSlide, Kamu dapat mengontrol hingga tiga aplikasi yang berbeda tanpa gangguan. Tak ketinggalan KnockOn, fitur yang memungkinkan kamu menghidupkan perangkat dan mematikan perangkat hanya dengan menekan layar dua kali.

  LG mengatakan G Pad dibangun di atas Optimus G Pro dan LG G2, dan dirancang untuk bekerja sama dengan keduanya. Belum diketahui informasi mengenai harga tablet ini. Namun LG G Pad akan datang dalam warna hitam dan putih.







 



  Terima kasih sudah membaca ini, semoga artikel yang saya berikan bermanfaat. Ini juga, Pintar, Salam blogger.

4 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D