Semua Tentang PLN



Pada hari yang indah ini saya akan membagikan artikel yang berjudul ''Semua Tentang PLN''.

Apa itu PLN?

PLN adalah sebuah perusahaan listrik negara yang menangani semua aspek tentang listrik yang ada di Indonesia.

PLN merupakan perusahaan listrik negara yang berperan sangat besar bagi negara Indonesia. Saking besarnya peran PLN bagi Indonesia seperti bangunan yang memiliki tiang yang sangat kokoh sehingga bangunan tersebut menjadi tidak bisa dirubuhkan. Nah bayangkan jika tidak ada listrik di Indonesia, mungkin sekarang kita tidak bisa menonton tv, apalagi nonton bola, gol gol jebret jebret ow ow juga mungkin tidak ada. Oleh karena itu kita harus bersyukur di Indonesia ada listrik yang dikelola dengan professional oleh PLN sehingga listrik bisa sampai di rumah kita semua.




Seperti motto PLN '' listrik untuk kehidupan yang lebih baik'', maka seharusnya kita memanfaatkan listrik yang telah dikelola dengan professional dan diberikan kepada kita oleh PLN, karena masih banyak saudara - saudara kita di kota - kota terpencil di Indonesia yang masih belum bisa merasakan indahnya menggunakan listrik. Tetapi kita di kota - kota besar yang sudah merasakan bagaimana indahnya menggunakan listrik malah menghambur - hamburkan listrik, contohnya seperti meninggalkan komputer atau tv yang masih menyala sementara kita malah tidur, ataupun pada saat kita tidur lampunya tidak dimatikan untuk itu sebaiknya lampunya dimatikan supaya hemat listrik.

PLN baru - baru ini sedang mengadakan PLN bersih

Apa itu PLN bersih?

PLN bersih yaitu PLN yang melaksanakan prinsip mereka untuk menjalankan perusahaan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta membuat pelayanan yang lebih baik lagi buat masyarakat Indonesia. 

Jadi PLN bersih itu bukan PLN yang lagi bersih - bersih ( ha ha ha ada - ada aja ) melainkan PLN tengah mengupayakan supaya tidak  terjadi korupsi, kolusi dan nepotisme, Hidup PLN! semoga PLN terus berkembang menjadi yang lebih baik lagi dan juga terbebas dari korupsi yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Jangan sampai PLN kontroversi hati oleh korupsi dan konspirasi kemakmuran ( he he pake bahasa planet ), pokoknya pake bahasa yang tadi kurang enak dibaca ya bikin pusing aja ( he he maaf ya ), intinya PLN semoga terus berkembang menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, betul? betul betul betul ( kwkwkw).




Saya juga buat pantun untuk PLN mari dibaca ya!

Jalan - jalan ke kota Sleman
Jangan lupa membeli kasur
Kita semua dukung PLN
Ayo PLN maju terus pantang mundur

Sekian dulu artikel dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat untuk kita semua.




6 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D