Monday, October 7, 2013

Ternyata iPhone 5C, C bukan Cheap but it is Colorful

Dua produk Apple, iPhone 5S dan iPhone 5C, sudah resmi dirilis. Tepatnya, di markas besar perusahaan berlogo Apple, di Cupertino California pada selasa, 10/9. Perusahaan teknologi raksasa itu merilis iPhone 5C dan iPhone 5S. Untuk iPhone 5S, Apple sudah menanamkan teknologi fingerprint yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menyimpan informasi dengan aman.



Smartphone terbaru Apple ini juga hadir dengan warna-warna baru. iPhone 5C, yang memiliki casing plastik, hadir dengan warna-warna terang termasuk hijau, biru, pink dan kuning. Sedangkan iPhone 5S, yang memiliki casing alumunium, hadir dengan warna perak, emas dan abu-abu.

Ada yang meleset jauh dari perkiraan para pengamat teknologi mengenai harga jual iPhone 5C, yang ternyata tidak semurah yang ditaksir. Sebelumnya, beberapa kalangan menebak harga iPhone 5C adalah 400 dolar AS atau sekitar empat jutaan.

Namun harapan itu seakan sirna. iPhone 5C berkapasitas penyimpanan 16GB dijual dengan harga 740 dolar atau sekitar 8 jutaan. Harga yang menurut analisis masih terlalu mahal untuk dijual di negara-negara berkembang. Banyak calon pembeli yang hanya gigit jari karena bermimpi memiliki smartphone kelas premium dengan harga terjangkau. Khususnya mereka yang ada di negara berkembang. iPhone 5C memang bukan berarti cheap (murah), melainkan colorful (penuh warna) sesuai dengan tampilannya.




Terima kasih sudah membaca ini, semoga info yang saya berikan bermanfaat, kunjungi juga yang ini pintar bersama aldi rahman untoro dan untuk kamu yang suka bola bisa kunjungi blog ini Bola bola bola, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, salam blogger!!!


Related Posts

Ternyata iPhone 5C, C bukan Cheap but it is Colorful
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Tulis komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D