Serunya Pertandingan Sepak Bola



Pada hari yang cerah ini saya mau cerita tentang pertandingan sepakbola yang saya tonton kemarin. Kemarin

itu ada tiga pertandingan seru yang pertama arema vs frankfurt U23, yang kedua pertandingan antara
borussia dortmund vs borussia monchengladbach, yang ketiga ada liverpool vs crystal palace.

Karena ada tiga pertandingan sekaligus oleh karena itu saya gonta - ganti channel trus. tapi emang yang paling seru itu arema lawan frankfurt karena komentatornya si valentino simanjuntak yang terkenal dengan gol gol jebret jebretnya.

Pertama arema lawan frankfurt emang seru apalagi pas gol, gol gol jebret jebret ow ow, gonzales bikin dua gol dan satu lagi kayamba gumbs sehingga arema menang dengan skor 3 - 2, kedua pertandingan borussia dortmund lawan borussia monchengladbach seru tapi dortmund maennya monoton atau bisa dibilang lupa caranya mencetak gol.


Barulah petaka datang untuk dortmund pada saat mats hummels mentekel pemain borussia monchengladbach di kotak pinalty. Langsung si hummels di kasih kartu merah. Dengan tenang si no. 10 mengeksekusi pinalty dengan tenang dan abis itu dortmund keteteran sehingga kalah dengan skor 2 - 0.


Ketiga ada pertandingan liverpool lawan crystal palace. Pertandingan ini sangat seru pada babak pertama. Ditambah lapangan dengan rumput yang berkualitas tinggi membuat yang menonton merasa seolah - olah ada dan ingin bermain bola di lapangan tersebut.

Babak pertama emang seru buanget karena kerja sama yang sangat baik ditunjukkan oleh duet maut Suarez - Sturridge yang bermain sangat baik. Si Sturridge bermain dengan teknik yang tinggi dan Suarez dengan kecepatan dan kelincahannya mengobrak - abrik pertahanan lawan dan gol gol jebret jebret ow ow sehingga liverpool bisa menang dengan skor 3 - 1.  Soalnya babak kedua liverpool maennya letoy dan kurang variatif.




 Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D