Saturday, December 28, 2013

8 Film Kartun Menarik Yang Tentunya Tidak Membosankan



Pada hari ini saya ingin kasih tau 8 film kartun menarik dan tidak membosankan walaupun diulang - ulang. Karena film kartun ini dapat diterima dengan baik oleh anak - anak, remaja dan juga orang dewasa. Nah ini dia 8 film kartun menarik dan tidak membosankan silahkan dilihat.

1. Naruto


Apa yang ada dibenak anda jika mendengar nama naruto. Tentunya pasti tentang ninja - ninja yang hebat dan lain sebagainya. Ya memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa naruto merupakan film kartun menarik dan tentunya tidak membosankan. Karena didalam film naruto terdapat berbagai macam cerita - cerita yang seru dengan berbagai macam kejadian dan tentunya ada kegembiraan serta kesedihan bercampur menjadi satu jadi pastinya naruto tidak akan membosankan. Apalagi ditambah lagu - lagu opening dan ending yang sangat baik sehingga menambah seru film naruto itu sendiri.

2. Upin & ipin


Mungkin film ini saya bilang adalah film kartun terbaik yang pernah ada. Karena saya tidak pernah bosan menontonnya walaupun diulang - ulang (hehe).

3. Spongebob squarepants


Wah spongebob emang film yang menyenangkan sekaligus menghibur, jadi tidak membosankan kalaupun diulang - ulang setiap hari.

4. Ninja hatori


Ini juga merupakan film favorit saya yaitu ninja hatori, film ini memang menarik dan bagus. Film ini juga seru dan tentunya tidak membosankan.

5. Code lyoko


Saya suka ama lagu openingnya walaupun saya lebih suka lagu - lagu naruto, tetapi opening dari lagu code lyoko ini memang semangat dan tentunya sangat menyatu dengan serunya film ini.

6. Yugioh


Jika saja film ini masih ditayangkan maka pasti saya akan menontonnya. Karena memang film ini seru dan saya mempunyai banyak koleksi kartu yugioh ini (hehe).

7. Boboiboy


Film yang satu ini langsung mencuri perhatian karena begitu ditayangkan banyak sekali yang menontonnya begitu pula saya. Karena film ini seru dan menarik sehingga walaupun diulang - ulang tidak akan membosankan.

8. Detektif Conan


Nah ini yang terakhir yaitu detektif conan. Film ini sangat menarik dan juga seru, adegan menegangkan dalam film ini tidak akan pernah membuat bosan orang yang menontonnya.

Related Posts

8 Film Kartun Menarik Yang Tentunya Tidak Membosankan
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

4 komentar

Tulis komentar
avatar
December 30, 2013 at 3:23 PM

Filmnya menarik semua gan, kalo saya sukanya naruto

Reply
avatar
Anonymous
May 21, 2014 at 1:50 PM

aduh, kok gak ada AVATAR ya gan? padahal saya paling suka AVATAR THE LEGEND OF AANG...

Reply
avatar
May 21, 2014 at 2:35 PM

Saya juga suka avatar gan, ntar saya tambahin gan, makasih gan udah berkunjung

Reply
avatar
May 21, 2014 at 2:36 PM

Sama gan, saya juga suka naruto, makasih gan udah kesini

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D