Bts di My Mate

 


Pada kesempatan kali ini saya mau cerita tentang bts di my mate cafe. Udah pada tau kan apa itu bts, bts itu adalah buku tahunan sekolah. Nah jadi di bts itu kan butuh foto - foto dan kata - kata (pesan dan kesan) dari para siswanya. Bts itu merupakan hal yang cukup penting apalagi bagi saya dan teman - teman yang udah kelas 3 sma. Bentar lagi lulus abis itu kuliah dan mungkin bts ini akan menjadi kenang - kenangan yang tak terlupakan.




Di my mate cafe ini tempatnya bagus dan nyaman. Kelebihan dari cafe ini ialah desain tempatnya yang bagus dan unik, tempat yang nyaman, jadi cocok untuk tempat berkumpul bagi anak - anak muda dan juga semua kalangan. Dibalik kelebihan pasti ada kekurangan (hehe) karena di dunia ini tidak ada yang sempurna betul ? (betul betul betul). Ya kekurangannya hanya satu yaitu mushalla nya kurang luas, jadi bagi saya dan teman - teman saya yang beragama muslim untuk shalat agak sedikit sempit (hehe), tapi overall tempatnya bagus dan yang terpenting saya menilai tempat itu bagus atau tidak ialah dari wc nya, di tempat ini wc nya bersih dan nyaman.




Kami lalu berfoto bts sangat lama sekali (padahal cuma foto). Bahkan waktu terasa cepat sekali berlalu, kalo di kira - kira kami foto menghabiskan waktu 4 jam. Mungkin karena berkali - kali di foto jadi tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Setelah semuanya selesai saya pun segera pulang, tapi ada juga yang makan di cafe itu. Saya karena udah capek jadi mending langsung pulang daripada makan disitu (maklum udah capek). Pokoknya tempatnya bagus dan bagi kalian yang ingin kumpul bareng teman - teman nggak ada salahnya coba tempat ini.


    

     

  



Terima kasih dan semoga bermanfaat.





0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D