Hal - Hal Yang Biasa Dilakukan Menjelang Tahun Baru



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yang berjudul hal - hal yang biasa dilakukan menjelang tahun baru. Karena di dunia ini terdapat berbagai macam tipe dan kepribadian orang sehingga mereka menyambut tahun baru dengan hal - hal yang tentunya berbeda juga. Nah berikut ini hal - hal yang biasa dilakukan menjelang tahun baru.

  • Jalan - jalan bersama keluarga

Nah mungkin bagi anda yang ingin jalan - jalan dengan keluarga ada baiknya apabila terlebih dulu menyiapkan barang - barang yang dibutuhkan sebelum melakukan perjalanan.

  • Nonton TV di rumah

Banyak orang yang menghabiskan waktu tahun baru mereka dengan begadang sampe pagi (wadoh). Mungkin karena spesial tahun baru ada acara - acara menarik yang disuguhkan oleh masing - masing stasiun televisi.

  • Makan - makan bersama keluarga

Ini salah satunya yaitu makan - makan bersama keluarga baik itu di restoran, cafe, mall ataupun di rumah. karena dengan begitu akan timbul rasa kekeluargaan yang semakin erat (hehe).

  • Bakar - bakaran bersama teman - teman

Mungkin yang satu ini banyak dilakukan oleh anak - anak remaja, karena mereka biasa membakar ayam, jagung, ikan dan semacamnya bersama teman - teman mereka (asal jangan bakar rumah).

  • Berdoa

Berdoa menjelang tahun baru memang biasa dilakukan banyak orang, mereka berdoa sesuai kepercayaan masing - masing. Biasanya orang - orang berdoa supaya menjadi orang yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

  • Tidur

Wah yang ini nih kesukaan saya yaitu tidur pada saat menjelang tahun baru. Karena dengan begitu kita bisa segar dan bugar pada saat bangun pagi serta siap menjalani hari yang baru di tahun yang baru pula.

  • Menyalakan kembang api dan petasan serta meniup terompet

Yang ini saya paling ga suka, soalnya berisik ganggu orang tidur aja (udah tau saya lagi enak - enak tidur kok diganggu). Tapi mungkin banyak orang yang melakukan aktivitas yang satu ini karena selain seru juga menyenangkan, oleh karena itu dimana - mana mungkin terdengar bunyi dari ketiga benda ini yaitu kembang api, petasan dan juga terompet.


1 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D