Pertandingan Seru Malam Ini Chelsea vs Liverpool



Pada malam ini saya mau nonton pertandingan seru yaitu Chelsea melawan Liverpool. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang seru soalnya 3 poin akan sangat berarti bagi kedua tim. Liverpool ingin melampiaskan kekesalan setelah kalah melawan Mancheste City, sementara itu Chelsea ingin mempertahankan rekor tidak pernah kalah di kandang sendiri.


Nah sekarang saya bahas mengenai faktor pelatih. Liverpool memiliki pelatih Brendan Rodgers sementara itu Chelsea memiliki Jose Mourinho. Kalo membicarakan mengenai Jose Mourinho, dia tidak seagresive sewaktu menangani Chelsea untuk yang pertama kalinya. Waktu itu The only one sangat agresive sekali dalam hal penyerangan. Dia memasang strategi 4-3-3 attacking dan dia juga menyuruh para pemainnya untuk selalu menyerang serta mencetak gol. Tetapi setelah memiliki pengalaman melatih di liga italia dan spanyol, Jose Mourinho lebih mementingkan hasil akhir sehingga gaya bermainnya sekarang tidak seagresive dulu.


Sementara itu pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sangat baik memainkan pola 4-4-2 pass and move sehingga gaya bermain Liverpool sekarang sangat aktraktif. Dia sukses menerapkan pola ini mengingat sebelumnya dia juga melatih Swansea dengan menerapkan pola yang sama. Nah kalo berbicara masalah striker mungkin Liverpool lebih diunggulkan soalnya ada Luis Suarez yang sudah mengemas 18 gol dari 13 pertandingan. Sedangkan Chelsea memiliki Fernando Torres yang sebenarnya sangat tajam tetapi dia kehilangan sentuhannya setelah dilatih oleh pelatih Andre Villas Boas. Nah kalo bertanya siapa yang akan menang, menurut saya Chelsea dengan skor tipis 2-1. Nah sekarang saya mau nonton dulu (hehe).


3 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D