Thursday, December 19, 2013

Sea Games 2013 Pertandingan Seru Indonesia vs Malaysia



Barusan selesai pertandingannya dan yang pasti indonesia menang dengan skor 5-4. Pas indonesia menang adalah saat yang sangat menegangkan sekaligus menggembirakan.

Jadi waktu babak pertama indonesia mendominasi dengan melakukan beberapa kali serangan yang membahayakan tim malaysia, bayu gatra dari sisi kanan mengocek bola satu dua dengan fandi dan gol gol jebret jebret ow ow (hehe). Setelah itu babak kedua malaysia mulai mendominasi dan akhirnya bisa mencetak gol melalui thamil (oh no).

Nah lalu memasuki perpanjangan waktu, saling serang menyerang pun tak terhindarkan, kalau stamina sudah habis terkuras emosi pun tak dapat dielakkan lagi.


Kemudian saat - saat menegangkan terjadi yaitu adu pinalty. Pemain malaysia menendang duluan, saya menebak pasti bakalan ditepis soalnya memang kipernya itu kurnia meiga yang sudah terbukti kehebatannya serta pengalamannya. Tebakan saya pun benar, kurnia meiga dengan sigap menepis bola, wow. Lalu dilanjutkan oleh Alfin yang melakukan eksekusi pinalty. Dan dengan sangat tenang dia dapat menjebol gawang malaysia.

Lalu pemain berikutnya dari malaysia bernomor punggung 3 g tau siapa namanya kayaknya namanya syahrul.  Dia mengeksekusi bola dan wow kurnia meiga dapat menangkapnya dengan sangat tenang. Saya rasa indonesia bakalan menang. Setelah itu diego menendang bola tepat disudut gawang, kemudian pemain malaysia sukses mengeksekusi pinalty yang ketiga sehingga skor menjadi 3-2. Sehabis itu manahati membuat kejutan dengan melakukan tendangan pinalty panenka dan akhirnya gagal berbuah gol. Lalu pemain malaysia berikutnya yaitu nazmi dengan tenang mengeksekusi tendangan pinalty.

Saya yang tadinya udah yakin indonesia bakalan menang dibuat merasa panik karena skor menjadi 3-3. Setelah itu yandi berhasil menendang tendangan pinalty dengan sangat kencang (dalam hati saya berkata makan tuh bola, hehe). Pemain malaysia yang berikutnya pun sukses melakukan tendangan pinalty. Dan penentuan pada saat pahabol mengeksekusi bola, semuanya tegang dan gooooooooooool. Saya langsung senang sekali (tidak dapat diungkapkan dengan kata2). Pelajaran yang dapat diambil adalah ''seberapa hebat lawan kita jangan pernah takut untuk menghadapinya, hadapi dengan penuh semangat pantang menyerah, jangan pernah berkata tidak bisa sebelum mencoba''(Aldo Rahmat).


Related Posts

Sea Games 2013 Pertandingan Seru Indonesia vs Malaysia
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
December 20, 2013 at 9:51 AM

waww, emang seru indonesia vs malaysia

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D