Wednesday, January 29, 2014

4 Tempat Download Lagu Terbaik Versi Fresh

Di hari yang indah ini saya ingin membagikan artikel yang berjudul 4 tempat download lagu terbaik versi fresh. Nah, bagi kalian yang mau download lagu, saya ingin ngasih tau tempat download lagu yang bagus. Tempat download lagu ini sudah saya coba dan memang cukup memuaskan (hehe). Oleh karena itu kalo mau download lagu silahkan dicoba tempat download lagu berikut ini!

4. STAFA Band Rocktainment




3. Index - of - Mp3s



2. 4Shared



1. Mp3Skull






Terima kasih dan semoga bermanfaat

Related Posts

4 Tempat Download Lagu Terbaik Versi Fresh
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

7 komentar

Tulis komentar
avatar
January 29, 2014 at 11:16 AM

Tika biasanya 4shared, urutan kedua yah.. Thanks gan info nya :)

Reply
avatar
January 30, 2014 at 6:38 PM

Sama - sama gan, thanks gan udah berkunjung

Reply
avatar
January 30, 2014 at 6:44 PM

Ane juga sebenarnya dulu sering pake 4shared, tetapi setelah ketemu mp3 skull ternyata lebih mudah digunakan (hehe)

Reply
avatar
February 3, 2014 at 4:13 PM

Silahkan dicoba gan selagi hangat

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D