Tips dalam Mendengarkan Musik


Di hari yang indah ini saya ingin membagikan sebuah artikel tentang tips dalam mendengarkan musik. Kenapa untuk dengerin musik aja pake tips? itu karena, untuk mendengarkan musik itu butuh tips - tips tersendiri. Tips ini mungkin akan membantu bagi anda yang suka dengerin musik atau hobi dengerin musik. Apa saja tipsnya, silahkan dilihat

1. Pilih lagu kesukaan kita


Menjadi penting bagi kita untuk memilih dulu lagu yang sedang kita sukai. Karena jika kita mendengarkan lagu yang tidak kita sukai maka tentunya akan mengganggu. Contohnya ada beberapa lagu yang menurut kita kurang enak didengar, maka jangan cepat - cepat dihapus. Mungkin saja jika kita mendengarnya lagi berulang - ulang maka bukan tidak mungkin kita akan menyukai lagu tersebut.

2. Buat beberapa playlist


Buatlah beberapa playlist, karena playlist ini seperti mengelompokkan lagu - lagu tersebut sesuai yang kita inginkan.

3. Masukkan beberapa lagu ke playlist yang sudah dibuat


Setelah membuat beberapa playlist, masukkan beberapa lagu ke playlist yang sudah dibuat. Contohnya memasukkan beberapa lagu sunghajung atau kenny g ke dalam playlist yang berbeda.

4. Putarlah lagu sesuai dengan keinginan kita


Nah, lalu putarlah lagu sesuai dengan keinginan kita. Tinggal pilih lagu mana yang kita sukai, karena kita tadi sudah mengelompokkan lagu - lagu yang kita sukai ke dalam playlistnya masing - masing.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

3 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D