Something About Bi-pro Magazine

Pada hari yang cerah ini saya mau membagikan artikel berjudul something about bi-pro magazine. Seperti yang kita ketahui saat ini, bahwa zaman sekarang sudah memasuki era globalisasi.

 

Apa itu era globalisasi?


Era globalisasi merupakan perkembangan zaman yang pesat karena kemajuan teknologi dan informasi.


Apa itu bi-pro magazine?


Bi-pro magazine merupakan situs berbentuk majalah online yang berisi tentang berbagai jenis bisnis dan juga promosi. Selain itu bipro magazine juga mengadakan lomba karya tulis blogger dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Ini merupakan sesuatu yang sangat baik menurut saya, karena dapat meningkatkan jiwa menulis bagi para blogger bangsa ini.


Sementara itu apa hubungannya era globalisasi dengan bi-pro magazine?


Hubungannya yaitu bi-pro magazine dengan sangat baik memanfaatkan era globalisasi, karena zaman sekarang banyak orang yang lebih memilih membaca majalah online. Karena majalah online lebih praktis dan juga lebih interaktif, itulah yang berusaha disajikan oleh bi-pro magazine.


Bi-pro magazine juga memiliki potensi untuk menjadi majalah online nomor satu di Indonesia, karena bi-pro magazine memiliki kelebihan untuk itu. Saya berkata demikian karena saya memiliki pengamatan dan firasat yang cukup tajam, bukannya saya sombong tapi memang itu faktanya (hehe).


Banyak sekali kelebihan bi-pro magazine yaitu tampilan yang dinamis dan atraktif, memberikan berbagai macam informasi terkini, selalu update setiap saat, loading blog yang tidak terlalu berat padahal memiliki banyak iklan, iklannya menarik dan yang paling penting ialah gaya bahasa yang inspiratif, to the point dan tidak membosankan.


Tetapi untuk menjadi majalah online nomor satu di Indonesia tidaklah mudah. Karena untuk mencapai sesuatu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Tentunya dibutuhkan kerja keras dan semangat pantang menyerah. Dan yang terpenting adalah bi-pro magazine berusaha untuk membuat sesuatu yang baru dan berbeda daripada yang lain. 

 

Setelah kita tahu kelebihannya pastinya ingin lebih tahu mengenai bi-pro magazine. Karena memang salah satu sifat manusia ialah rasa keingintahuan yang besar. Ada pepatah yaitu tak kenal maka tak sayang, jadi supaya kita menyukai sesuatu maka kita harus mengenal dulu sesuatu tersebut.

 

Kalau ingin lebih mengenal tentang bi-pro magazine bisa mengunjungi situsnya di www.bipro-magazine.com. Di situs ini terdapat berbagai jenis informasi menarik yang disajikan oleh bi-pro magazine. Mulai dari investasi, bisnis, berita terbaru bahkan berita tentang sepakbola pun ada dan tentunya masih banyak lagi. Informasinya dikemas dengan gaya bahasa yang menarik sehingga memungkinkan banyak mengundang para pengunjung atau biasa disebut visitor.

 

Bi-pro magazine juga memiliki data diri dalam bentuk profil. Menjadi sesuatu hal yang penting apabila sebuah situs ingin menjadi situs yang terkenal, maka situs tersebut harus memiliki jati diri. Inilah yang dimiliki oleh bi-pro magazine. Ketika waktu pertama kali saya membaca isi profil bi-pro magazine, saya langsung membayangkan tentang situs yang terkenal yang mempunyai berita selalu update dengan isi materi yang berkualitas.


Tidak hanya itu, tujuan untuk membuat situs majalah online bi-pro magazine menjadi yang nomor satu, itupun sangat jelas tergambar di profil bi-pro magazine. Bahkan waktu untuk launching pun sudah diperhitungkan dengan matang. Tanggal 11-12-13 (tahun 2013) menjadi tanggal untuk launching resmi bi-pro magazine memperkenalkan diri kepada publik atau masyarakat. 


Selain itu bi-pro magazine juga mempunyai alamat yang berada di Jalan Cipta Gg. Paus No. 8 Rt 03 Rw 11 Kelurahan Tuah Karya Pekanbaru. Sebenarnya saya ingin mengunjungi alamat bi-pro magazine, tetapi berhubung saya sedang pusing memikirkan tentang masuk perguruan tinggi, jadi saya memutuskan untuk mengunjungi alamat bi-pro magazine setelah masalah saya selesai. Tetapi sepertinya masalah saya tidak pernah ada habisnya (hehe).


Dan yang terpenting adalah bi-pro magazine mempunyai para pembaca setia yang selalu menunggu berita terbaru dari bi-pro magazine. Saya juga salah satu termasuk para pembaca setia bi-pro magazine, walaupun masih baru - baru ini saya mengunjungi bi-pro magazine, tetapi dalam sehari saya sudah mengunjungi bi-pro magazine sebanyak 10 kali yaitu 2 kali setelah sarapan pagi, 3 kali sehabis makan siang dan 5 kali menjelang tidur di malam hari.


Bagi para komunitas pembaca setia bi-pro magazine mari kita budayakan membaca karena membaca itu adalah jembatan ilmu dan jendela dunia. Dengan banyak membaca kita dapat mengerti sesuatu hal yang tidak dapat dimengerti sebelumnya dan bi-pro magazine berusaha untuk menyajikan itu semua. Bi-pro magazine berusaha untuk menyajikan informasi untuk semua kalangan. Informasi yang disajikan bi-pro magazine bermacam - macam karena bi-pro magazine tahu bahwa bangsa ini berbeda - beda tetapi tetap satu.

 

Bangsa kita, bangsa Indonesia tercinta ini memang memiliki berbagai macam perbedaan mulai dari agama, budaya serta masih banyak lagi. Dan semua perbedaan itu menjadi satu, seperti bi-pro magazine yang ingin menyatukan semua perbedaan menjadi satu. 

 

''Jadilah generasi bangsa ini yang dapat menghargai perbedaan karena perbedaan itu bukan sesuatu yang buruk melainkan dibalik perbedaan itu terdapat sesuatu yang baik bahkan lebih baik dari apa yang kita bayangkan''. (Aldo Rahmat)


Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D