Tips Memutihkan Gigi yang Baik dan Benar





Tips Memutihkan Gigi yang Baik dan Benar


Di hari yang indah ini saya ingin membagikan tips tentang tips memutihkan gigi yang baik dan benar. Jika gigi kuning, otomatis akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Menggosok gigi tidaklah cukup untuk membuat gigi menjadi putih dan bersih.

Walaupun sudah menggosok gigi setiap hari, tetapi tidak ada hasilnya. Sebenarnya ada cara lain untuk memutihkan gigi secara alami. Sehingga menjadi gigi yang putih dan bersih, tentunya menambah rasa percaya diri seseorang. Berikut ini tips memutihkan gigi yang baik dan benar.

1. Dengan Kulit Jeruk



Bagian dalam kulit jeruk berwarna putih yang digunakan. Pertama - tama, ambil kulit jeruk yang masih segar. Selanjutnya beri sedikit air pada bagian dalam kulit jeruk. Lalu gosoklah gigi menggunakan bagian dalam kulit jeruk, lakukan setiap hari supaya mendapatkan hasil yang memuaskan.

2. Perbanyak mengonsumsi buah strawberry



Perbanyaklah mengonsumsi buah strawberry karena buah strawberry mengandung berbagai macam vitamin yang baik buat tubuh kita dan terutama buah strawberry mengandung vitamin c yang cukup tinggi, berfungsi untuk memutihkan gigi dan menghilangkan jerawat.

3. Meminum jus lemon


Seperti yang kita ketahui bahwa buah lemon merupakan buah yang memiliki kadar vitamin c yang cukup tinggi sehingga buah lemon memiliki rasa yang cukup asam. Jadi, buatlah jus lemon dengan cara memeras lemon hingga keluar airnya lalu campurkan dengan air, bisa dengan air hangat ataupun air + es batu, sesuai selera.

4. Mengonsumsi susu dan produk olahan susu lainnya



Perbanyaklah minum susu setiap pagi dan juga perbanyaklah mengonsumsi produk olahan susu lainnya seperti keju, yogurt dan yang lainnya.


Terima kasih dan semoga bermanfaat

2 komentar

  1. bahan yang paling murah dan mudah didapat untuk memutihkan gigi sepertinya kulit jeruk ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kang, selain murah bahannya juga alami

      Delete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D