Enaknya Kue Talas Bogor


Di hari yang indah ini saya ingin menceritakan pengalaman saya sewaktu mencoba enaknya kue talas bogor. Pada waktu itu saudara saya baru pulang dari Bogor dan mampir sebentar ke rumah serta membawa oleh - oleh khas Bogor. Tidak ada yang istimewa sampai ketika ibu saya memberikan beberapa potong kue yang kelihatannya lezat.

Kue tersebut memang terlihat lezat karena campuran warna ungu dan kuning ditambah lagi keju yang ada diatasnya. Sekali mencoba langsung ingin nambah lagi, lagi dan lagi. Rasanya ingin menghabiskan semua kue talas bogor itu sendirian (hehe).

Nah, itu tadi pengalaman saya sewaktu mencoba enaknya kue talas Bogor. Rasanya tidak akan pernah saya lupakan. Saya jadi membayangkan ingin membuka usaha kue talas Bogor suatu saat nanti, supaya saya dapat makan kue talas Bogor sepuasnya, haha...

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D