Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha R Blogging Challenge

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang  


Yamaha Motor Sport

Pada hari yang indah ini saya ingin membagikan sebuah artikel berjudul Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang. Pernahkah kalian bermimpi naik motor sport seperti Valentino Rossi ataupun Jorge Lorenzo. Saat ini, itu sudah bukan menjadi mimpi lagi karena sekarang ada... " Yamaha R15 dan Yamaha R25 ".

Yamaha R15 dan R25 akan menjawab mimpi kalian semua yang sangat ingin merasakan rasanya naik motor sport kelas dunia. Cepat, ringan, nyaman dan masih banyak lagi keunggulan yang lainnya. Tidak heran jika hadirnya Yamaha YZF-R15 dan YZF-R25 menjadi motor sport paling diminati di Indonesia.

Bagi kalian yang sudah sangat ingin sekali naik motor sport buatan Yamaha ini, kalian dapat memesannya via online di http://www.yamaha-motor.co.id/. Strategi pemasaran online ini ternyata mendapat antusias yang sungguh sangat luar biasa. Dalam waktu satu hari saja, Yamaha R25 sudah terpesan sebanyak 2.600 unit dan untuk Yamaha R15 mencapai 1.500 unit.

Apa saja faktor penyebab sangat tingginya angka konsumen di Indonesia yang ingin membeli Yamaha motor sport ini?   Berikut ini saya akan memberikan beberapa faktor penyebabnya.

1. Masyarakat di Indonesia lebih suka naik motor daripada naik sepeda
2. Peminat motor sport di Indonesia semakin hari semakin tinggi
3. Yamaha sudah teruji kualitasnya, sehingga sudah pasti berkualitas tinggi
4. Fans MotoGP terbesar di dunia salah satunya adalah masyarakat Indonesia jadi tidak heran jika tingginya peminat motor sport di Indonesia.

Sekarang saatnya kita membahas satu persatu mengenai motor sport buatan Yamaha yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25. Kita akan membahas motor Yamaha R25 terlebih dahulu. Apa yang kalian ketahui tentang motor Yamaha R25?   Pastinya motor sport yang keren dan super cepat. Tetapi menurut saya lebih dari itu. Kenapa?   Karena kali ini Yamaha mengusung tema '' Rev Your Ego ". 

Yamaha R25


Yamaha R25 juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu Revs the engine - Hear it Roars - Feel the power. Selain itu Yamaha R25 juga memiliki kelebihan - kelebihan yang  lain yaitu

  • Motor sport 250 cc sangat bertenaga dan juga stylish
  • Mempunyai karakter predator tetapi Yamaha R25 sangat nyaman di kendarai.
  • Fastest, Lightest dan Advanced
  • Mesin 4 langkah, 2 silinder segaris dengan kapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Dan kompresinya mencapai 11,6:1
  • Perform : 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm

Selanjutnya kita akan membahas tentang Yamaha R15. Yamaha R15 ini lahir dari ketangguhan dan kehandalan Yamaha V-Ixion. Untuk menguji kehandalan dan ketangguhan Yamaha R15, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengadakan Tour Jelajahi Sumatera YZF-R15 dengan rute Sabang - Medan - Bukit Tinggi. Jalur yang tentunya sangat menantang sekali kehandalan motor sport Yamaha R15.

Yamaha R15


Tidak lengkap rasanya jika belum membahas kelebihan Yamaha R15. Berikut ini kelebihannya 

  • Motor sport 150 cc dengan body ramping dan keren
  • Mengusung daya tahan mesin 150 cc yang disempurnakan termasuk penggunaan transmisi enam percepatan
  • Yamaha R15 menggunakan mesin 150 cc LC4V dengan enam percepatan
  • Efissien dalam bahan bakar
  • Perform : 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Memiliki kompresi silinder 10,4:1

Oleh karena itu jika kalian ingin membeli motor sport sebaiknya pilih motor sport dari Yamaha karena sudah teruji kualitasnya. Kapan ya saya bisa memiliki motor sport seperti ini.

Yamaha Motor Sport

10 komentar

  1. Keren gan artikelnya, motornya juga keren

    ReplyDelete
  2. Udah pernah lihat gan dan memang keren

    ReplyDelete
  3. hehe... sama gan saya juga pengen punya motor Yamaha khususnya R25 soalnya motornya kayaknya tuh cocok buat saya gan

    ReplyDelete
  4. Artikel yang menarik gan, keep posting gan

    ReplyDelete
  5. ulasannya keren dan lengkap mas.....gut lak...nggih...

    ReplyDelete
  6. keren! tetep semangat ya blogging nyaa! ^^

    ReplyDelete
  7. wah, mantep ni artikelnya, motornya juga mantep, jadi makin kepikiran pengen memiliki motor ginian mas, kira2 harganya berapa yah? mau nyicil dah,,hehehe

    ReplyDelete
  8. artikel Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini membuat aku ngilreer ingin cepat memilikinya hehe..

    ReplyDelete
  9. Keren Motornya, bikin ngiler
    Jadi kepengen

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D