3 Browser Android Terbaik Versi Fresh

Anak Kecil Browsing

Pada hari yang indah ini saya ingin membagikan artikel tentang 3 browser android terbaik versi fresh. Sekarang ini banyak sekali bertebaran aplikasi browser khusus android. Sehingga kita bingung mau memilih yang mana.

Nah, oleh karena itu saya ingin memberikan 3 browser android terbaik versi fresh.

1. Baidu Browser

Baidu ini merupakan perusahaan layanan web yang didirikan di kampus Beijing. Mereka lalu membuat browser khusus android yang ternyata mendapat respon yang luar biasa. Menjadi salah satu browser terbaik dan tercepat yang pernah ada.

2. Mozilla Firefox

Sudah mempunyai nama yang terkenal dan tidak asing lagi. Siapa yang tidak tahu mozilla firefox, salah satu browser terbaik di pc. Mereka lalu membuat browser khusus android. Sangat ringan, tampilan jernih dan mampu melakukan multi task dengan sangat baik menjadi salah satu ciri khas browser yang satu ini

3. Google Chrome

Google Chrome merupakan salah satu browser favorit pengguna pc. Akan tetapi tidak untuk di android. Browser yang satu ini masih kalah jika dibandingkan dengan baidu dan mozilla. Tetapi browser yang satu ini tetap menunjukkan kemampuannya di android dan mampu bersaing dengan browser - browser cepat lainnya.

Browsing

3 komentar

  1. Replies
    1. Haha, iya gan. Kan sesuai sabda nabi : belajarlah walaupun sampai ke negeri cina

      Delete
    2. google crome malah terdegradasi ya mas, bisa jadi pilihan nanti kalau punya andro, oh iya izin follow blognya mas, kalau sempat kunjungi blog saya yang sangat sederhana ini mas. terima kasih

      Delete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D