69 untuk Indonesia

69 untuk Indonesia

17 Agustus merupakan hari yang sangat penting bagi negara ini. Karena tanggal 17 Agustus merupakan hari lahirnya bangsa Indonesia merdeka sekali merdeka tetap merdeka (lho kok jadi nyanyi, hehe). Di hari 17 Agustus, semua orang senang dan gembira karena Indonesia sudah merdeka dari para penjajah yang sudah membuat bangsa ini menderita.

 

Kemarin itu banyak sekali orang - orang yang ikut lomba. Contohnya lomba makan krupuk, lomba panjat pinang, lomba makan kelereng dan masih banyak lagi. Nah, ada satu nih yang menarik yaitu pak Jokowi ikut lomba (haha).

 

Pak Jokowi waktu itu ikut berbagai lomba dan bisa membuat saya tertawa terbahak - bahak (huahaha). Apalagi pas dia ikut lomba balap karung, yang lain sampe ketinggalan semua di belakangnya (haha). Keren dah pokoknya. Ini nih contoh pemimpin bangsa, karena dekat dengan rakyatnya dan juga mau mendengar keluhan rakyatnya.


Apakah kalian juga ikut lomba di tempat kalian masing - masing. Kalo saya sih ga ikut lomba apa - apa (haha). Saya kemarin itu juga ikut upacara lho, tapi dari tv (haha). Semoga untuk Indonesia kedepannya menjadi negara yang sepenuhnya betul - betul merdeka. Karena merdeka itu artinya semua rakyat senang dan bahagia.

 

69 untuk Indonesia!

8 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D