#BGANia : Bahagia dan Tawa di Bulan Agustus

Hoam.... baru bangun tidur langsung buat postingan ini (hehe). Tapi gpp untuk memulai suatu aktivitas di pagi hari itu harus semangat. Nah, saya ingin cerita apa saja yang terjadi dalam hidup saya di bulan agustus ini. 

  • Bangun pagi - pagi trus liat ask.fm (lho) ada 6 pertanyaan sekaligus (glek... *nelen ludah). Ternyata namanya Andini Pratiwi. Dia tuh temen saya tapi suka nanya yang ga jelas. Baru bangun tidur ngeliat pertanyaannya dia udah membuat saya langsung ke kamar mandi (mau *****, haha becanda).

Mending saya liat ibu saya masak dah. Dia lagi masak ikan sama apa tuh kuning2, oh ternyata mentega. Kayaknya dia mau buat kue tuh (hehe). Ntar pas ibu saya selesai masak, saya langsung abisin tuh kue, bodo amat dah adik2 saya ga kebagian... yang penting perut kenyang hatipun senang (hmm...).

  • Oh iya lebaran di bulan agustus ini juga merupakan lebaran yang paling membahagiakan buat saya. Mau tau kenapa?  Karena saya dapet duit (huahaha), trus saya bisa makan sampai kenyang (haha) dan bisa bertemu banyak orang untuk saling bermaaf - maafan.

Harapan saya untuk kedepannya adalah saya ingin menjadi orang yang bermanfaat buat orang lain. Saya juga akan kuliah di kota yang cukup dingin serta makanannya murah2. Semoga saja disana saya dapat belajar banyak hal dan dapat berteman dengan siapa saja.

Pokoknya di bulan agustus ini adalah bulan yang bahagia dan penuh canda tawa. Ngobrol bersama teman dan keluarga menjadi hal terpenting dalam hidup saya. Kebahagiaan yang terlukis tidak akan dapat diungkapkan dengan kata - kata dan juga tidak dapat dituliskan hanya dengan sebatang pulpen.

'' Tulisan ini diikutsertakan di dalam lomba #BGANia yang diadakan disini ''

3 komentar

  1. Haha, saya juga dapet duit gan dari lebaran tahun ini

    ReplyDelete
  2. Bagus nih ceritanya, lebih bagus lagi kalo kuenya dikasih ke saya

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D