Wednesday, September 3, 2014

Terbang Tanpa Mesin

Paralayang

Terbang tanpa mesin? Kenapa tidak? Kalau kamu menggunakan sebuah pesawat terbang layang, kamu dapat terbang tinggi ke angkasa tanpa bantuan mesin. Bukit adalah tempat yang baik untuk memulai penerbangan tanpa mesin. Bayangkanlah, seandainya suatu saat kamu punya pesawat tak bermesin. Naiki pesawatmu dan meluncurlah dari atas puncak bukit.

Tubuh pesawat yang ramping akan membuat pesawatmu meluncur dengan cepat... cepat dan semakin cepat! Jangan takut... tenaga luncur itu yang akan memberi gaya angkat pada pesawatmu.

Hei, pesawatmu kini membumbung ke angkasa. Kamu tak akan jatuh. Angin yang berhembus di lereng daerah perbukitan akan membawamu naik. Sepasang sayap pesawatmu yang sangat lebar akan menangkap aliran udara memungkinkanmu terbang melayang lebih lama.

Kamu juga dapat memanfaatkan aliran udara panas yang selalu naik ke atas. Nah, terbangmu kini semakin tinggi. Nikmati pemandangan dari atas sana. Hei udara dingin membawa pesawatmu turun. Rasanya sudah cukup penerbangan kita kali ini. Sampai jumpa di bawah sana. Selamat mendarat!

Paralayang

Related Posts

Terbang Tanpa Mesin
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

6 komentar

Tulis komentar
avatar
September 3, 2014 at 9:58 PM

seru seru, tapi kayaknya kalau belum pernah pasti takut mas seperti saya, karena belum pernah hehehe, kecuali ada pemandunya.....mungkin lain waktu bisa di coba ini....melihat pemandangan dari atas wao pasti mantapp

Reply
avatar
September 5, 2014 at 8:25 AM

iya gan, kayaknya emang serem gitu apalagi bagi yang fobia ketinggian (kayak saya, wkwkwk) dan juga bagi yang punya penyakit jantung gitu sebaiknya jangan (hehe), tapi pastinya mantab gan

Reply
avatar
September 5, 2014 at 8:40 AM

Kalau aku, gak ada kepikiran utk naik paralayang..

Reply
avatar
September 5, 2014 at 6:22 PM

sama gan, rasanya kalo naik itu seperti mau jatoh dari ketinggian, wkwkw

Reply
avatar
September 6, 2014 at 8:09 PM

betul mas, wah jadi penasaran saya hehe...

Reply
avatar
September 7, 2014 at 7:57 PM

Menarik Sekali, aku mau banget kalau ada kesempatan terbang seperti itu... Semua petualangan pasti akan saya sukai.. :D My Stupid Theory

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D