Rekor Penjualan Samsung Galaxy Note 4


Sejak kemunculan seri Galaxy Note, popularitas phablet Samsung kian meningkat. Contohnya saja Note 2 yang lebih banyak terjual dari pendahulunya dan begitu juga dengan Note 3.

Penjualan Note 4 yang sudah dibuka mulai sebulan yang lalu ini dikabarkan tidak sebaik pendahulunya. Note 4 hanya terjual 4,5 juta unit di seluruh dunia. Jumlah ini berselisih 500 ribu unit dibandingkan penjualan Note 3 dalam waktu yang relatif sama.

Namun, jumlah tersebut masih belum resmi, dikarenakan Note 4 baru tersedia di beberapa negara. Penjualan phablet tersebut masih berpeluang meningkat seiring dalam beberapa bulan kedepan.

Samsung Galaxy Note 4 baru saja hadir di Indonesia beberapa hari yang lalu. Phablet andalan Samsung ini dibanderol sekitar Rp 9,5 jutaan. Spesifikasinya pun mewah dengan mengusung layar super AMOLED ukuran 5,7 inch dan sistem operasi Android terbaru yaitu 4,4 Kitkat. Ditambah lagi dengan processor octa core, RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB yang tentunya menambah lengkap fitur - fitur yang tersedia.

2 komentar

  1. Rekor baru ya gan? Ane kagum sampe ada rekor yang begituan
    Tapi ane lebih tertarik ke iPhone daripada Samsung :v

    ReplyDelete
  2. Bagaimanapun juga, aku belum punya yg namanya samsung.. Hahah

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D