Smartphone Terbaru, Microsoft Lumia 535



Setelah banyak rumor yang beredar tentang smartphone ini, akhirnya smartphone ini pun resmi diumumkan oleh pihak microsoft. Microsoft Lumia 535 merupakan smartphone pertama yang diluncurkan oleh microsoft setelah membeli perusahaan pencipta lumia itu sendiri yaitu nokia.

Lumia 535 ini merupakan smartphone yang sangat dinamis dan elegan. Sangat cocok tentunya bagi para remaja terlebih lagi bagi para pecinta foto selfie. Karena lumia 535 ini memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP. 

Untuk menunjang performanya, lumia 535 ini dipersenjatai dengan processor 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Kapasitas memory-nya pun terbilang cukup besar, yakni sekitar 8 GB dan dapat ditambah slot Micro SD hingga 128 GB.

Harga yang ditawarkan yaitu sekitar 1,9 juta rupiah, hehe. Apakah anda tertarik untuk membeli smartphone terbaru buatan microsoft ini?

2 komentar

  1. 1,9 juta, berapa bulan menabung tuh gan? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut saya mungkin nabungnya 12 bulan aja, hehe, kan lumayan tuh duitnya, soalnya kan nanti bermunculan lagi smartphone dengan harga lebih murah namun spesifikasinya mumpuni :)

      Delete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D