Lenovo Vibe Z2 Pro


Saat ini Lenovo telah mengusung Android teranyarnya yang bernama Lenovo Vibe Z2 Pro. Lenovo ini sendiri menggunakan layar IPS 6 Inch dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel serta kerapatan piksel hingga 490 ppi. Sehingga layarnya pun terlihat tajam dengan warna yang menggagumkan.

Lenovo ini menggunakan OS terbaru Android yaitu Android 4.4 KitKat. Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga dapat memutar video full HD dengan lancar, bermain game grafis berat pun juga sangat mulus tanpa nge-lag. Dan juga baterainya sendiri berkapasitas 4000 mAh, sehingga dapat bermain game lebih lama. Pemutar musiknya pun juga cukup bagus, sangat memanjakan telinga para pecinta musik.

Nah, sekarang membahas tentang sektor utama yang diandalkan Lenovo kali ini yaitu pada sektor kameranya. Kameranya sendiri menggunakan sensor milik Sony dengan resolusi 16 MP. Menu pengaturan kameranya sendiri pun juga sangat lengkap.

Lenovo ini juga memiliki kelemahan. Kelemahannya yaitu cepat panas seperti smartphone kelas atas pada umumnya dan juga tidak tersedianya kartu memori eksternal dikarenakan bodinya yang sangat ramping dan tipis.

Smartphone premium dengan desain yang elegant ditambah kamera yang mumpuni, sehingga harganya pun sudah pasti berkelas juga, hehe. Harga yang ditawarkan Lenovo sendiri yaitu berkisar di angka Rp. 7,5 juta. Saya rasa ini harga yang cukup pantas mengingat performa yang ditawarkan pun terbilang mengesankan.

2 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D