Tuesday, December 9, 2014

Smartfren Andromax G2 Limited Edition


Smartfren memperkenalkan produk terbarunya yaitu Smartfren Andromax G2 Limited Edition. Smartfren ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni tentunya dengan harga yang tergolong relatif murah. Dari sisi layar sendiri, Smartfren ini mengusung layar IPS berukuran 5 Inch dengan resolusi 480 x 854 piksel.

Selain itu, prosessor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon quad core 1,2 GHz Cortex A7 dengan grafis Adreno 302 ditunjang dengan ram 512 MB sehingga dapat memainkan game - game yang mempunyai grafis yang mengesankan. Dari segi kamera, Smartfren ini menggunakan kamera 5 MP lengkap dengan lampu flash dan juga kamera depan 1,3 MP.

Yang diunggulkan di Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini adalah pemutar musiknya yang mempunyai fitur Dolby Digital Plus karena Smartfren bekerja sama dengan vendor asal China yaitu Coolpad. Intinya ialah Smartfren tidak main - main karena meluncurkan Android kelas menengah ini yang mampu bersaing dengan Android - Android kelas menengah ke atas. Oh iya, harganya pun sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 1,1 juta.

Harganya relatif murah tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Bagaimana apakah anda tertarik untuk membelinya?

Related Posts

Smartfren Andromax G2 Limited Edition
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D