Monday, January 12, 2015

Samsung Galaxy A7, Smartphone Slim dan Elegant


Samsung Galaxy A7 hadir dengan membawa spesifikasi lengkap untuk memuaskan para konsumennya. Samsung Galaxy A7 ini menggunakan layar super AMOLED dengan ukuran 5,5 Inch. Untuk prossesornya sendiri, dibagi menjadi dua pilihan.

Pertama, dengan prossesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dan kedua, dengan prossesor 32-bit Exynos 5430. Kedua prossesor ini membawa fitur Octa core 1,5 GHz quad A53 plus 1,0 Ghz quad A53 untuk yang Snapdragon. Sementara itu, untuk yang Exynos 5430 membawa fitur 1,8 Ghz quad A53 plus 1,3 GHz quad A7.

Kedua versi ini sama - sama membawa RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan slot micro SD. Selain itu, konektivitas Cat. 4 LTE menjadi keunggulan tersendiri yang dibawa oleh Samsung kali ini. Sistem operasi yang dipakai adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan TouchWiz UI dan juga dapat diupgrade ke Lollipop.

Untuk di sektor kamera sendiri, Samsung membawa resolusi yang cukup besar. Samsung Galaxy A7 ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara itu, kapasitas baterai yang digunakan yaitu 2600 mAh. Untuk harga sendiri, belum diketahui karena pihak Samsung baru merilisnya belum lama ini.

Related Posts

Samsung Galaxy A7, Smartphone Slim dan Elegant
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D