4 Keuntungan Berbelanja di Shopious

Shopius

Zaman sekarang ini banyak sekali orang yang lebih sering berbelanja online ketimbang di dunia nyata. Pastinya karena lebih praktis dan tidak perlu keluar rumah. Tetapi, saat ini banyak sekali bermunculan toko online yang tentunya membingungkan para konsumennya.

Untuk itulah adanya shopious disini menjadi salah satu jawabannya. Tetapi, sebelum membahas lebih lanjut, pastinya ada beberapa diantara kalian yang belum mengetahui tentang shopious.

Shopious ini merupakan media toko online tentang fashion yang ada di Indonesia. Di shopious ini sendiri terdapat berbagai macam toko online di seluruh Indonesia. Shopious ini juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan web toko online yang lain.

Berikut ini beberapa kelebihan dari Shopious yang pastinya membuat kamu jadi ingin cepat - cepat berbelanja disini.

1. Lebih Mudah Belanja di Shopious dibanding di Mall/Pusat Perbelanjaan

Online Shop

Mengapa lebih mudah? karena kita tidak perlu keluar dari rumah. Cukup dengan membuka www.shopious.com dan kita tinggal memilih barang yang kita inginkan. Ya! semudah itu, sehingga shopious ini sangat cocok bagi para remaja yang malas keluar rumah ataupun yang sibuk dengan berbagai macam tugasnya.

Dan juga, biasanya itu yang malas pergi berbelanja di mall ada di rentang usia 18 - 28 tahun. Mungkin karena mallnya yang terlalu jauh, atau karena ada alasan yang lainnya. Nah, untuk itulah shopious ini hadir sebagai solusi buat kamu yang malas keluar rumah atau karena padatnya kesibukan di tempat kerja.

2. Sangat Lengkap dan Terpercaya

Pakaian Trendy

Shopious ini menurut saya adalah salah satu media toko online yang sangat lengkap. Karena disini tersedia mulai dari baju, celana, jaket, jam tangan, assesoris, sepatu dan masih banyak lagi. Oh iya, shopious ini juga merupakan salah satu media toko online yang terpercaya.

Alasannya? Karena toko online yang ingin memasarkan produknya di shopious, itu akan diseleksi terlebih dahulu. Seleksinya pun tidak main - main, sehingga yang bisa masuk ke shopious ini adalah memang toko yang benar - benar asli (bukan php).

Bukan hanya tokonya saja yang diseleksi, tetapi juga barangnya. Toko online yang ada di Indonesia umumnya sangat mengutamakan kualitas barangnya, sehingga barang yang dijual itu biasanya diimpor dari china, korea, amerika atau bahkan eropa.

3. Rubrik Inspirasi Style

Shopious ini juga memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh toko online yang lain karena adanya rubrik inspirasi style. Rubrik disini itu membahas tentang gaya/style yang sedang hangat terjadi saat ini. Jadi, ini menjadi poin tambah tersendiri khususnya buat saya yang minim pengetahuan tentang fashion.

Selain itu, templatenya juga sangat khas sekali dan tentunya nyaman untuk dibaca. Saya sendiri sudah membaca beberapa rubrik inspirasi style yang ada di shopius dan tentunya sangat bermanfaat karena menambah pengetahuan saya tentang fashion.

4. Cara Membeli Barang yang Sangat Mudah

Ini nih yang paling penting. Kalau kita belanja di toko online itu biasanya kita berpikir akan sulit atau ribet. Tetapi ini tidak berlaku untuk shopious, karena belanja di shopious ini sangat mudah. Ada dua cara untuk membeli barang di shopious ini.

Pertama, melalui instagram dengan mengklik foto barang yang kita inginkan. Yang kedua adalah melalui web, dengan cara mengklik barang lalu disitu akan tertera no. hp dari si penjual. Langkah selanjutnya adalah dengan menghubungi no kontak yang telah kita dapat.

Nah, sekian dulu review saya kali ini... jadi, bagi kalian yang ingin berbelanja lewat online... maka shopious ini merupakan salah satu pilihan yang wajib untuk dicoba... terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Berbelanja Lebih Mudah

28 komentar

  1. Hmm... ngomong2 shopius itu kayaknya emang lagi terkenal di kalangan blogger belakangan ini. Artikelnya juga keren, saya jadi pengen coba beli sesuatu di shopius, thanks infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan... thanks juga udah berkunjung kesini :)

      Delete
  2. Wah baru bangun langsung baca artikel ini nih, saya juga udah buka gan webnya shopius, emang keren sih, artikel ini juga keren lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju gan, emang keren webnya, thanks juga udah bilang artikel saya keren, hehe... :)

      Delete
  3. saya nggak pernah belanja online, mungkin karna saya bukan orang yang mudah untuk percaya sama sesuatu. saya lebih suka datang langsung ke mall dan milih barang sesuka hati, repot sih tapi rasanya lebih puas.

    Liat web ini, emang keren ya walaupun banyak keuntungan belanja di sana tapi saya mungkin nggaka akan mau beli...sekali lagi karena saya bukan orang yang mudah percaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip gan... tipe2 org itu emang beda2... tp sesekali coba aja gan, siapa tau agan jd bisa percaya... apalagi shopius kan memang sudah terpercaya lho...

      Delete
  4. budaya belanja online memang sudah mulai marak tersebar di Indonesia. tapi terkadang gue juga bingung sih mau belanja online dimana, soalnya toko online udah banyak banget.

    gue juga pernah sih mampir ke web shopious.com, web nya keren dan unyu banget. juga ada rubrik inspirasi style yang cocok buat orang-orang yang nyari style yang cocok. udah gitu lengkap banget barangnya. selain itu, olshop ini juga terjamin banget keamanannya. pokoknya toko online yang wajib dikunjungin deh.

    btw, selamat yaa lo dapet job review dari shopious, gue dulu pernah dapet juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas reyza, setuju sm mas... emang budaya online itu udah melekat sama dunia di zaman sekarang nih... hehe, makasih mas atas selamatnya, wah ternyata mas reyza juga udah pernah toh, sip dah :)

      Delete
  5. Hehe, dibayar berapa bang promoin Shopius ?? :D

    Sekarang kok populer banget ya. Pengen nyoba belanja di Shopius, tapi belanja online gue gak pernah. Kok gue ngerasa gaptek gini ya :D. Kalo belanja online kayak gini takutnya mahal. Udah barang yang pengen dibeli mahal, ditambah biaya kirim. Nambah lagi buat bayar JNE nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rahasia gan, hehe...

      Iya gan, emang populer sekarang belanja online itu... ga mahal kok gan...

      Delete
  6. Iya iya iya, shopius lagi booming. Aku sih suka belanja online. :D Emang praktis. Tapi yang nggak ngandung resiko seperti ukuran baju, sepatu, dll. Karena pasti nggak bakal pas dan sesuai. Meski model-model yang dipasang di onlineshop itu beragam dan bikin mupeng!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul... setuju sm vindy... walaupun ukuran memang menjadi salah satu masalahnya sih, apalagi untuk ukuran baju saya, hehe...

      Delete
  7. Menarik Banget sob :) thanks udah di share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 sob, thanks juga udah mampir ke sini :)

      Delete
  8. makin menjamur aja ya toko online kaya gini, beberapa tahun ke depan mungkin bakal lebih menjamur lagi dan apakah bisa menggeser toko offline?
    soal shopious ini, udah banyak blog yang ngebahas toko online ini, lagi happening banget deh, apalagi sebelumnya ada lomba dari toko online ini, promosinya gencar juga ya XD
    gue sendiri belum tertarik beli online, di foto bisa bagus sih cuma belum yakin tar kalau nyampe sesuai sama fotonya, gak bisa dipegang-pegang, hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... kayaknya bentar lagi toko online pasti bisa menggeser toko offline soalnya toko online memiliki beberapa kelebihan, seperti lebih mudah, praktis, bisa chat langsung dll.... Hehe... emang shopius ini lagi terkenal di kalangan blogger, btw... dicoba aja gan belanja online, siapa tau bisa jd lebih suka drpd belanja di mall... :)

      Delete
  9. Gue yang tergolong orang suka belanja di online shop, gara2nya yaa males keluar ke mall atau distro dan hemat juga belanja di ol shop itu..
    gue baru denger kalo ada ol shop namanya shopius, jadi pengen nyoba belanja di sini tapi brhubung lgi kere jadi di pending dlu yaa :D hehe

    ReplyDelete
  10. Cie dapet duit nih abis meriview Shopius haha

    Tapi kalo liat 4 point itu, gak ada bedanya sama online shop lain. Malah Zalora kayaknya lebih bagus, kalo menurut gue sih gitu #BrandAmbassadorZalora haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... belom dpt gan...

      Zalora? boleh nih bagi2 jobnya *ngarep

      Delete
  11. Perkembangan teknolgi sekarang maju berkembang pesat, dan memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan hidup. tapi entah kenapa gue masih belum tertarik sama online shop, gue lebih suka jual beli secara face to face dan deal di tempat, ya mengingat gue orang suka suka jalan-jalan dan treveling, jadi lebih enak belanja sambil keluar rumah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipe org memang berbeda2 ya... hehe... gpp kok gan, memang online shop dgn beli langsung di tempat... memiliki kelebihan dan kekurangannya masing2 tergantung juga dgn si pembelinya... :)

      Delete
  12. kalo gue pribadi sih, hanya barang'' yg memang susah dicari aja sih, baru beli via online gtu. tapi, emang aslinya gue males belanja'' pakaian juga sih, heheh

    tapi keren juga ya, jadi kyak mall gtu tapi via online. barang''nya diseleksi, dan tokonya anti php. boleh dicoba juga sih beli disitu.

    tapi....
    .
    .
    .
    .
    .

    gue kebetulan lagi ga di Indonesia. percuma aj jdinya _ _"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... sip gan kalo gitu... wah lagi di luar negeri ya... :)

      Delete
  13. Wah, kayaknya asik nih rubrik inspirasi style-nya. Biar nggak cupu cupu banget ya dengan fashion zaman sekarang. Yaaa walaupun bukan jaminan juga sih kalau dengan ngerti fashion kita bisa langsung punya pacar. itu yang penting -____-

    Makasih do infonya. jadi tau deh rekomentasi belanja online :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, sama2 gan... emang asik gan rubriknya...

      Delete
  14. shopius memang belakangan ini lagi booming. aku sangka ini sejnis makanan ringan baru, eh ternyata situs shopping online.
    bisa-bisa ini ngalahkan lazada dll... nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... iya gan shopius ini lagi booming lho... mungkin dalam beberapa tahun kedepan kayaknya bisa terjadi tuh gan... :)

      Delete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D