Friday, May 1, 2015

4 Tips Buat Kamu yang Lagi Banyak Masalah


http://www.maggiedinomemd.com/wp-content/uploads/2014/01/stress.jpg
Image from www.maggiedinomemd.com

Buat kamu yang lagi banyak menghadapi masalah hidup... sabar! itu kuncinya. Selain itu, saya juga akan memberikan beberapa tips yang mungkin berguna untuk kamu dalam menghadapi masalah, baik itu masalah pekerjaan, masalah percintaan, masalah hidup dll.

1. Segera Selesaikan dengan Cepat Suatu Masalah

Apabila kalian punya masalah, maka langsung saja diselesaikan secepatnya. Ya! Jangan biarkan masalah itu berlarut - larut. Karena saya sendiri pun juga sudah mengalaminya, hehe.

2. Mencari Alternatif Hiburan Lain

Nah, yang satu ini boleh dicoba juga nih. Bagi kalian yang hobi main game seperti saya, bisa bermain game yang seru dan tidak membosankan. Tetapi, jangan bermain game yang malah justru menambah stress, contoh game coc (pengalaman pribadi).

Buat yang suka main musik atau bernyanyi, bisa memainkan gitar, piano ataupun alat musik lainnya sambil bernyanyi. Ataupun jika tidak bisa memainkan alat musik, bisa karaoke-an sendiri ditemani lagu favorit anda.

3. Masalah itu Harus Dihadapi Bukan Dihindari

Ini nih salah satu yang paling penting. Masalah itu harus dihindari bukan dihadapi (eh... kebalik deng), maksudnya masalah itu harus dihadapi dengan optimis bukan malah untuk dihindari. Hayo... siapa yang biasanya kabur/lari dari masalah, hehe...

Masalah itu bukan akhir segalanya kok... tenang aja! Jadi, bagi kamu yang sudah biasa meninggalkan masalah, stop dari sekarang. Lebih baik kamu ajak kenalan aja itu masalah, lalu selesaikan! dah bereskan?

4. Berdoa

Mungkin ini akhir dari semua tips - tips diatas. Berdoa merupakan tips terakhir yang paling mendukung semua tips diatas. Kita ini hanya manusia biasa yang tak luput dari berbagai masalah di dunia ini. So... Kita harus berdoa dan berusaha, supaya Tuhan memberikan kita semangat untuk terus menjalani kehidupan yang penuh dengan masalah seperti saat ini!

Terima kasih dan Semoga bermanfaat :)

Related Posts

4 Tips Buat Kamu yang Lagi Banyak Masalah
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
May 3, 2015 at 9:55 AM

Nice info mas saya lagi banyak masalah nih nemu artikel ini ada pencerahan..

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D