Friday, May 15, 2015

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Hewan yang Lucu?

Marmut mirip Kelinci

Di hari yang indah ini saya ingin membagikan artikel tentang " Apa yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Hewan yang Lucu ? ". Coba lihat gambar diatas ini? lucu kan? oleh karena itu, tips ini akan membahas tentang apa yang harus dilakukan ketika bertemu hewan yang lucu. Berikut ini ialah tips yang harus dilakukan ketika bertemu hewan yang lucu.

1. Pelihara

Apabila kita bertemu hewan yang lucu di jalan, kita bisa membawanya pulang... lalu kita pelihara. Tetapi, pastikan dulu itu bukan hewan milik orang lain ataupun milik tetangga sebelah.

2. Bermain Bersamanya

Jika hewan lucu meminta kita untuk bermain dengannya, maka bermainlah bersamanya. Karena hewan itu merupakan salah satu teman bermain yang menyenangkan bagi manusia.

3. Foto Hewannya/Foto Bersama

Hal yang satu ini adalah salah satu hal yang harus dilakukan. Kenapa? karena jika tidak kita foto, maka akan terjadi beberapa hal kemungkinan yang tidak mengenakkan. Contohnya, bisa saja hewannya menghilang... ataupun yang lainnya. Untuk menghindari itu semua... hal ini merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan.

Nah, sekian dulu artikel saya kali ini... terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Related Posts

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Hewan yang Lucu?
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

3 komentar

Tulis komentar
avatar
May 15, 2015 at 5:08 PM

kalau gue, paling diajak foto.
apalagi kalau sugar glider. boleh tuh.....
tapi.... enggak untuk kucing liar. selucu apapun kucing liar itu, gue nggak bakal pernah suka. karena..... kucing liar kalau nyebrang nggak pernah liat2. gue udah nabra kucing liar pake motor 2 kali gara2 kucing nyebrang nggak liat2. untung masih selamat tuh kucing...

Reply
avatar
May 18, 2015 at 11:10 PM

remes-remes itu binatangnya kan gemes wkwk

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D