Butuh Jasa SEO Professional? Hubungi Darmanto Saja!

SEO

Pasti banyak diantara kita yang bertanya tentang apa itu SEO? Apa sih pentingnya SEO? dan pastinya masih banyak lagi pertanyaan tentang SEO.

Nah, untuk lebih jelasnya ada baiknya kita mengenal dulu apa itu SEO.

Apa itu SEO? 
Search Engine

SEO itu merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang artinya adalah teknik khusus untuk membuat situs web/blog kita menduduki posisi/halaman satu di mesin pencarian (search engine) seperti google, bing maupun yahoo.

Seberapa Pentingkah SEO?

SEO

SEO ini sangat penting menurut saya. Karena jika kita memakai teknik SEO, maka kemungkinan situs web/blog kita berada di posisi/halaman satu pada mesin pencarian. Otomatis, banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika kita memakai teknik SEO ini.

Lalu Dimana Saya Bisa Belajar SEO?

Seiring dengan banyaknya bisnis online melalui situs web, maka otomatis banyak orang yang menggunakan website sendiri untuk menjual produknya. Tetapi, masalahnya adalah sulitnya menembus posisi/halaman satu google di search engine dengan kata kunci yang diinginkan. Oleh karena itu, kita memerlukan pengetahuan lebih lanjut mengenai SEO.

Kita bisa belajar SEO dengan mengikuti kursus SEO yang sudah terpercaya dan murah tentunya. Banyak sekali kursus SEO yang mahal dan belum tentu terpercaya. Oleh karena itu, kita bisa mengikuti kursus SEO yang diberikan oleh Darmanto.

Darmanto ini merupakan salah satu ahli SEO yang cukup terkenal. Beliau juga membuka beberapa layanan/jasa dan konsultasi seputar SEO. Nah, berikut ini adalah layanan/jasa SEO-nya.

1. Layanan Jasa Pembuatan Website dan Jasa Desain Blog Murah

Melayani jasa pembuatan website dan desain blog seperti desain web toko online, web berita, website iklan berbaris dan company profile.

2. Layanan Jasa SEO Murah Professional

Banyak sekali kelebihannya dibanding dengan layanan jasa SEO lainnya karena lebih murah, aman dan tahan lama. Dan juga sudah terbukti professional & berkualitas, otomatis hasilnya lebih memuaskan dibanding jasa SEO lainnya.

3. Layanan Jasa Review SEO Murah

Setiap review yang dibuat sudah sangat memperhitungkan SEO dan otomatis akan masuk halaman pertama google. Lebih diuntungkan lagi karena mendapatkan trafik yang tinggi, backlink dofollow berkualitas dan juga website/produk/jasa yang direview sudah pasti akan terkenal.

4. Layanan Jasa Maintenance Website

Layanan ini khusus bagi orang yang sibuk dibisnis offline dan tidak mau repot untuk mengurusi websitenya. Maka, layanan ini adalah salah satu solusinya. Promosi target dengan kata kunci yang diinginkan, backlink berkualitas, review web dan juga update konten/artikel.

5. Layanan Jasa Adwords Murah

Adwords merupakan layanan yang biasanya tergolong mahal. Tapi disini, menyediakan layanan adwords lebih murah dibandingkan yang lain. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

6. Layanan Jasa Pelatihan/Privat Web

Layanan jasa pelatihan/privat web ini adalah untuk kamu yang ingin menghasilkan uang lewat website. Layanan ini dibagi menjadi tiga yaitu toko online, kursus membuat blog dan kursus SEO. Jangan khawatir, karena setiap peserta kursus akan dibimbing sampai bisa atau sampai menghasilkan uang melalu web/blognya sendiri.

Kelebihan menggunakan Jasa SEO Darmanto ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena banyak sekali kelebihannya. Seperti, lebih murah dibanding jasa SEO lain, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, bisa konsultasi terlebih dahulu, pembayaran yang lebih mudah, sudah terbukti hasilnya dan masih banyak lagi. Untuk itulah mengapa jasa SEO sangat diperlukan untuk saat ini, karena memang bisnis online merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan.

Nah, oleh karena itu saya sangat merekomendasikan jasa SEO Darmanto ini... karena memang, jasa SEO Darmanto ini adalah solusi terbaik untuk kita yang minim pengetahuan tentang SEO ataupun bagi kita yang sedang menjalankan bisnis (baik itu bisnis online maupun offline).

Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi webnya di www.darmanto.com atau hubungi 08170133458...

Sekian dulu postingan saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

SEO

27 komentar

  1. Saya jadi tertarik nih ikut kursus SEO, berhubung saya juga lagi mengembangkan bisnis online, sangat bermanfaat artikelnya, thanks gan

    ReplyDelete
  2. SEO emang penting gan, makanya ane juga pengen belajar SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, kalau mau belajar SEO, bisa mengikuti kursus SEO diatas gan, semoga membantu :)

      Delete
  3. thanks sob infonya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Jadi berminat nih. Soalnya blog ane kayaknya sama sekali gak SEO. Masih acak acakan. Belum optimal pula

    ReplyDelete
  5. Izin bookmark ya om. :) Nice info deh.

    ReplyDelete
  6. izin bookmark ahh kali aja minat :)

    ReplyDelete
  7. SEO itu bisa dipelajari secara otodidak ga sih? Trus kalo nggak pakai optimasi SEO, apakah blog kita nggak muncul di search engine?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan... SEO itu bisa dipelajari secara otodidak tetapi membutuhkan waktu dan pengalaman yang cukup lama, oleh krn itu kita bisa mengikuti kursus SEO supaya lebih cepat...

      Kalo tidak pake optimasi SEO itu biasanya agak lama terindex dan biasanya kalah bersaing dengan yang optimasi tentunya... tetapi biasanya tetap bisa muncul jika blognya sudah banyak artikelnya atau pengunjungnya...

      Delete
  8. SEO itu bisa dipelajari secara otodidak ga sih? Trus kalo nggak pakai optimasi SEO, apakah blog kita nggak muncul di search engine?

    ReplyDelete
  9. SEO
    pas di kaskus ane pernah minta review blog ane apakah sudah SEO atau belum.
    belum SEO sih, tapi ane di kasih nasihat, blog personal yang isinya karya tulis gitu gak usah SEO juga gpp. yang penting sebaiknya di promosiin lewat grup penulis atau grup blogger aja.

    tapi itu pas template bawaan blogger, kalau yang sekarang pas udah ganti template kayaknya udah lebih baik soal SEO nya

    ReplyDelete
  10. Kalo blog personal kayak gue sih nggak butuh sampe kursus SEO ... mungkin buat orang2 yg mau bikin toko online atau blog dengan info2 gitu ya...

    Semoga Darmanto dapet banyak job deh~

    ReplyDelete
  11. Darmanto, ya? Gue gak kenal, ni. :D

    Kalo ngomongin SEO. Rasanya, gak perlu sampe segitunya untuk Blog Personal. Pada dasarnya, SEO itu mengoptimalkan. Gak harus via jasa. Tapi, kita sendiri sebenarnya bisa. Hanya butuh waktu buat memahaminya. Ahli SEO-pun, bukan dia akan mengubah apa-apa. Tetap, dia hanya mengoptimalkan apa yang seharusnya. Gitu.

    Semoga Darmanto bisa membantu, ya?

    ReplyDelete
  12. Wah ngomongin SEO gue masih kgak ngerti dgn cara bikin blog kita SEO... tpi karena blog gue blog personal jdi gue rasa gak terlalu memerlukan SEO

    ReplyDelete
  13. Karena blogku lebih personal, kayaknya nggak terlalu butuh SEO. mungkin ntr klo udah merambah yg lain bisa tuh sambil belajar ilmu SEO :))

    ReplyDelete
  14. Blogku masih personal sih. Tapi kayaknya oke juga kalo dipadukan dengan kata kunci yang mengarah pada SEO biar lebih bisa ditelusuri di mesin pencari. SEo Sangat berguna bagi pemilik web atau blog berbasis informasi....atau bagi yang demen ikutan kontes berbasic SEO.

    ReplyDelete
  15. Blog personal kayaknya enggak usah ya. Soalnya aku pernah baca pas mau belajar SEO kalau blog personal enggak perlu di SEO.

    Tapi kayaknya penting juga belajar SEO, soalnya kali aja besok mau buat toko online atau web informasi. Ini juga sambil belajar-belajar sedikit tentang SEO, walaupun agak susah kalo belajar sendiri.

    ReplyDelete
  16. Gue masih blog personal. Mungkin lain waktu bisa menggunakan jasa SEO. Rencananya gue mau buka bisnis budidaya gitu, Moga kalo itu terlaksana gue berencana membka website nya dan coba pake jasa SEO. anyway, tax gan infonya.

    ReplyDelete
  17. Boleh juga nih. Tpi berhubung gue masih blog personal, ga perlu bikin seo macem itu..dibaca alhamdulillah ga dibaca ya udah :( hehehe

    ReplyDelete
  18. mantap juga cek www.alat-bantu.com

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D