Monday, May 4, 2015

Mengapa Blog Personal?

Sebenarnya saya mengisi blog ini hanya untuk sekedar mengisi waktu luang. Informasi apapun yang saya dapatkan, langsung saya masukkan ke dalam blog ini, sehingga terkadang saya malas menulis di blog. Kemudian saya bergabung di group yang isinya berbagai blogger. Saya mulai mendapatkan komentar dari berbagai blogger, tapi komentarnya hanya seperti, nice info, thanks gan infonya, kunbal dan sejenisnya.

Lalu saya berkomentar di blog saya sendiri menggunakan anonymous, atau menggunakan akun kembaran saya untuk mengomentari blog ini. Semua cara saya lakukan agar blog saya ramai komentar, tapi sepertinya sulit sekali. Maka dari itu, saya mencari-cari informasi, untuk bergabung dengan group lain. Kemudian saya bergabung dengan forum id blog school. Banyak sekali spammer di forum tersebut, adminnya sudah hilang entah kemana, dan sepertinya forum tersebut sudah mulai ditinggalkan oleh anggotanya.

Lama-lama saya mulai malas blogwalking, malas mengupdate artikel dan sebagainya. Saya vakum dari dunia blogging lumayan lama, karena saya merasa jenuh. Lalu saya mulai aktif kembali, ketika saya untuk pertama kalinya mengupdate artikel. Blog ini tampaknya sudah berdebu, komentarnya pun sepi sekali, tapi tampaknya templatenya masih tetap bagus. Kemudian saya mencari lagi group yang bagus.

Saya menjumpai Fanpage Blogger Energy, kemudian saya cari tahu apa itu Blogger Energy. Setelah saya tahu, ternyata Blogger Energy atau lebih sering disingkat BE, adalah group khusus blogger yang memiliki blog bergenre personal. Jadi khusus buat blogger personal, dan tidak boleh ada blog software, cheat, download dan yang serupa dengan itu.

Photobucket

Alasan saya bergabung dengan BE : Dari logonya saja, sudah menggambarkan kekuatan dan energi yang luar biasa. Bannernya yang keren sekali, merupakan salah satu alasan, mengapa saya tertarik bergabung di BE.

Related Posts

Mengapa Blog Personal?
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

8 komentar

Tulis komentar
avatar
May 7, 2015 at 1:41 PM

oh begitu ya gan :/
bermanfaat ini namba ilmu saya

Reply
avatar
May 7, 2015 at 1:44 PM

iya gan, thanks juga ya dah berkunjung kesini :)

Reply
avatar
May 10, 2015 at 9:08 AM

Blog saya juga gitu, yang datang cuma bilang bagus, nice,menarik dll dsb.
saya bahkan pernah pake cara penambah pengunjung yang ane dapet dari kaskus tapi rasanya nggak bermanfaat karena jumlah visitor ningkat namun nggak ada yg komen.

Reply
avatar
May 10, 2015 at 10:16 AM

Wah ayo semangat lagi bang. semakin sering update lagi aja bang..
Di BE anaknya kece-kece dan komentarnya gak ada yang cuma nice gan, thank's infonya.. Gak begituan kok.. Seriusan deh.. Salam kenal :D

Reply
avatar
May 10, 2015 at 12:46 PM

Jadi, apa alasan lu bergabung sama Blogger Energy juga gegara banner?

Gue yakin sebenarnya lu kagak pengen artikel lu cuma dikomentarin 'seadanya', ya kan? Tenang aja, di BE lu gak bakal nemuin hal macam itu, setiap postingan lu, kalau dimasukin ke wall promo, pasti bakal dikomentarin dengan berkualitas, dijamin lu bakal makin semangat ngeblog. Tapi, lu juga harus ngomentarin blog lain dengan kualitas tinggi :P

Reply
avatar
May 10, 2015 at 8:04 PM

Tetap semangat bang buat ngeblognya,. di BE itu ++ kok bang, bakal banyak manfaat yang bakal abang dapatkan.. Gyerz nya juga baik-baik kok :D jangan takut blog sepi bang tapi abang juga harus aktif blogwalking :)

Reply
avatar
May 11, 2015 at 8:38 PM

Aku juga lagi mencoba konsisten :D Yo berjuang bersama-sama... Supaya otaknya nggak almarhum. Nulis juga bisa sebagai terapi otak :D

Reply
avatar
May 11, 2015 at 8:52 PM

Semangaatt... gabung BE supaya semangaaat! :D

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D