6 Lagu Terbaik Tulus Versi Fresh


Di hari yang indah ini saya ingin membagikan artikel tentang 6 Lagu Tulus Terbaik Versi Fresh. Apa yang ada di pikiran kalian jika mendengar nama Tulus. Pastinya penyanyi yang bernyanyi dengan genre jazz dan lirik lagu yang seperti puisi. Tapi di album keduanya yang berjudul Gajah, dia menampilkan suatu genre yang berbeda dari album pertamanya yang judulnya Tulus.

Pas pertama kali denger lagunya langsung saya puter berulang - ulang. Abis itu saya download semua lagunya dan lagunya bagus - bagus. Tetapi diantara yang bagus - bagus pastinya ada yang paling bagus. Nah, berikut ini 6 Lagu Tulus Terbaik Versi Fresh.





6. Tulus - Sepatu

Siapa yang mau jadi sepasang sepatu, coba dengerin aja lagu yang satu ini. Keren abis...






5. Tulus - Mengagumimu dari Jauh
Lagu yang satu ini memang sangat bagus, soalnya pilihan lyric yang tidak biasa ditambah suara gitar menjadi salah satu ciri khas penyanyi yang satu ini. Dan ciri khas itu ada di lagu ini.






4. Tulus - Teman Hidup
Merupakan salah satu lagu hits Tulus yang banyak disukai orang termasuk saya (hihi). Coba aja dengerin lagunya, pasti mau nambah lagi.






3. Tulus - Gajah
Untuk lagu yang satu yang lagu ini menurut saya sangat bagus sekali. Selain lagunya bagus, sepertinya lagu ini mempunyai pesan tersendiri. Itu yang membuat lagu ini beda daripada lagu Tulus yang lainnya.






2. Tulus - Sewindu
Ini merupakan salah satu lagu kesukaan saya. Lagu ini sangat cocok untuk di dengerin pas lagi pengen tidur ataupun kalo lagi sendirian. Pokoknya lagu ini sangat keren dan mantab.








1. Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya
Di lagu ini, Tulus sepertinya sangat menghayati sekali lagu ini (mungkin pengalaman pribadi). Sekali denger nih lagu, pasti pengen muter lagi, lagi dan lagi. Sangat cocok untuk diputer sebelum tidur, dengan dosis satu kali puter sebelum tidur (wkwkwk). Intinya yaitu semua lagunya Tulus itu enak, keren dan inspiratif. Ada tambahan sedikit yaitu lagu kita bisa, lagu ini merupakan lagu kolaborasi RAN dengan Tulus.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

(Baca juga : Hansel.id : Kemasan Makanan, Dus Makanan, Box Makanan Terbaik di Indonesia )



2 komentar

  1. Haha iya sob, tulus memang memberi warna baru di kancah musik indonesia

    ReplyDelete
  2. tulus emang gaul. tapi entah kenapa, gue lebih suka teman hidup. lirik sama nadanya lebih enak aja gitu... ya kembali lagi ke selera mungkin.

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D