Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta


Zaman sekarang ini semuanya itu serba online. Perkembangan teknologi yang begitu pesat, merupakan salah satu penyebab utamanya. Tak heran, bila saat ini masyarakat Indonesia lebih mengutamakan sistem online bila dibandingkan dengan yang lain.

Karena semuanya serba online, berbelanja sesuatu pun juga melalui online. Karena memang masyarakat di Indonesia ini sangat gemar berbelanja sesuatu. Oleh karena itu, salah satu situs belanja online di Indonesia memanfaatkan betul peluang ini. Nama situs belanja online ini adalah Elevenia. Pastinya sudah banyak dari kalian yang mengetahui situs belanja online yang satu ini.

Apa itu Elevenia?

Elevenia merupakan situs belanja online nomor satu di Indonesia. Elevenia ini sendiri memiliki tujuan utama yaitu ingin menjawab semua kebutuhan masyakarat Indonesia yang serba online. Karena memang, kebutuhan masyarakat Indonesia itu cukup tinggi.

Oh iya, Elevenia ini juga merupakan situs belanja online yang cukup berprestasi. Banyak sekali prestasi yang telah diraih Elevenia, bahkan telah mencapai prestasi di tingkat internasional. Kepuasan para pelanggannya merupakan kunci sukses utama yang ingin terus dijaga oleh Elevenia.


Untuk memuaskan para pelanggannya, Elevenia berencana memberikan promo - promo menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan. Seperti, promo voucher gratis ongkos kirim, promo diskon menarik, daily deals dan masih banyak lagi.


Ini nih buktinya, diskon hingga 11% untuk hampir seluruh smartphone yang ada di Elevenia. Smartphone ini kan memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari - hari, oleh karena itu benda yang satu ini sangat dibutuhkan dalam berbagai aktivitas kita sehari - hari. 

Nah, ini cocok banget nih buat yang mau ganti smartphone, karena di Elevenia ini hampir seluruh smartphone itu di diskon. Jadi, Elevenia ini merupakan pilihan yang tepat jika kita ingin membeli smartphone baru.

Selain itu ada juga event terbaru di Elevenia. Nama eventnya itu adalah Siap Tangkap. Jadi promo ini khusus buat kamu pengguna kartu kredit. Dan juga tidak tanggung - tanggung, promo ini berlangsung setiap hari, mulai dari senin - minggu. Berikut ini penjelasan singkatnya.

  • Senin - Buat kamu yang menggunakan kartu XL, dapatkan diskon menarik sebesar 20%
  • Selasa - Diskon 11% untuk kategori pilihan, kategori ini berganti setiap minggu
  • Rabu - Bagi kamu pengguna kartu Visa, dapat menikmati diskon sebesar 10% dan 11%
  • Kamis - Bagi kamu yang ingin mengganti smartphone, Erafone menyediakan diskon sebesar 5% dengan maksimum - diskon Rp.500.000
  • Jum'at - Jika kamu pengguna CIMB, maka anda berhak mendapatkan diskon sebesar 10%
  • Sabtu Minggu - Dapatkan diskon menarik dari shopping cart sebesar 5%
  • Dan masih banyak lagi promo menarik lainnya termasuk gratis voucher sebesar 1 juta rupiah.

Nah, karena saking banyaknya promo, kita juga harus menyiapkan catatan sendiri. Karena pastinya kita hanya akan membeli barang yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi, ayo segera catat barang belanjaan yang ingin kamu beli dan ikuti terus promo terbaru dari Elevenia.

Banner Elevenia


0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D