Kelebihan Bakmi GM Yang Perlu Kamu Tahu

Yi Fu Mie Nie Cah Cabai
 Image from bakmigm.com

Di hari yang berbahagia ini, saya ingin memberikan postingan tentang Bakmi GM. Siapa yang nggak suka bakmi? Saya aja kalo makan bakmi, bawaannya pengen nambah lagi, lagi dan lagi. Apalagi jika kualitas bakminya sudah terkenal, seperti bakmi GM. Jadi untuk makan tidak perlu ragu-ragu lagi. Karena waktu itu saya pernah nonton di tv, acara reportasi investigasi.

Jadi mie ayam menggunakan bahan-bahan berbahaya. Membuat saya berpikir dua kali untuk makan bakmi. Terutama saosnya yang berwarna tidak lazim. Melihatnya saja membuat saya muntah. Dengan adanya bakmi GM, saya jadi merasa aman mau makan bakmi. Paling tidak kita bisa tahu kualitasnya, berdasarkan award yang didapatkan oleh bakmi GM. Bakmi GM tercatat memiliki dua award yaitu Top Brand Award dan juga Best Fast Food Restaurant.

Sekarang siapa yang malas angkat tangan? Wah, ternyata semuanya pada malas, hihi.. Pasti ada hari dimana kita malas sekali. Mau mandi malas, mau tidur malas. Mungkin itu berkaitan dengan masa dimana eritrosit sedang mengalami pembaharuan (jadi inget pelajaran Biologi). Nah, pada saat males gitu, mau ngapain jadi serba males. Terus gimana mau makan? Gampang tinggal delivery (maaf, kebanyakan gaya).

Caranya delivery mudah sekali. Yaitu siapin duit dulu pastinya. Kemudian tinggal menghubungi pelayanan Bakmi GM Delivery. Dijamin pasti makan sampai dengan selamat. Terus makan deh, nyam-nyam. Oh ya, Bakmi GM nomor telponnya ganti jadi (021) 1.500.677. Jadi itu nomor terbaru pelayanan Bakmi GM Delivery. Hati-hati jangan salah nelpon! Takutnya pulsanya abis, kan nggak bisa delivery nanti.

Nah untuk menu - menu dari Bakmi GM itu sendiri sangat bervariasi mulai dari berbagai macam bakmi hingga berbagai macam menu nasi. Mulai dari nasi ayam, nasi bakso GM dan masih banyak lagi menu - menu lainnya yang menggugah selera. Harganya juga bervariasi mulai dari 11 rb sampai 35 rb. Tentunya harga ini sangat bersahabat di kantong, mengingat kualitas makanan yang ada di Bakmi GM ini sangat baik dan juga sangat terjaga kualitasnya.

Karena itulah, Bakmi GM ini sangat terkenal dimana - mana. Outlet dan cabangnya juga sudah tersebar di kota - kota besar, sehingga memudahkan pelanggannya untuk mencari bakmi GM ini. Selain itu, biasanya Bakmi GM itu memiliki tempat yang nyaman dan pelayanan yang juga sangat ramah. Hal ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri, bila dibandingkan dengan tempat makan yang lain.

Itulah tadi beberapa kelebihan Bakmi GM bila dibandingkan dengan tempat makan yang lainnya. Karena di Bakmi GM ini sendiri sangat mengutamakan kualitas rasa dan juga pelayanan yang memuaskan bagi para customernya. Jadi, bagi kalian yang belum pernah mencoba makan di bakmi GM... Ayo coba deh makan di Bakmi GM, dijamin nambah lagi, lagi dan lagi....

Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat :)

16 komentar

  1. Baru semalem gue makan di sono, eh udah ada yang review. Panjang umur tuh Bakmi GM.

    Gue paling suka pangsit gorengnya, rasa asinnya pas. Crunchy abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk... emang top dah bakmi GM, makan di daerah mana bro... kok ga ngajak2 (hehe... becanda) pangsitnya emang juara dah :)

      Delete
  2. Baru semalem gue makan di sono, eh udah ada yang review. Panjang umur tuh Bakmi GM.

    Gue paling suka pangsit gorengnya, rasa asinnya pas. Crunchy abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama bro, saya juga suka pangsitnya lho... mienya apalagi... dan yang paling enak itu adalah kalo makan dibayarin, hehe...

      Delete
  3. Belum pernah makan disana sih, tapi kelihatannya enak juga ya apalagi yang gambar pertama itu. Bayangin makan mie nya yang krenyes-krenyes renyah gitu, ya Allah

    Udah ah makan siang nanti kesana!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dicoba bro... enak lho... kalo perlu temen buat makan siang, saya siap kok (hehe...)

      Delete
  4. Gue Kira Bakmi yang kerja sama denga Gemscool :v

    ReplyDelete
  5. bakmi ya?! hmmmm... it sounds so yummy...
    tapi aku lagi pengen bakso...
    lagian bakmie yg kamu rekomendasikan ga ada ditempatku...
    yah...makan bakso aja deh...
    :p

    ReplyDelete
  6. Di kotaku kol belum ada, sih ya Bakmi GM. Banyak yang review ini, lama-lama jadi pengen kan...

    ReplyDelete
  7. ini ikut event review ya
    moga menang deh


    ini bakminya belum ada dikotaku kayaknya.
    kalau pesan ke palembang bakal dianterin nggak ya

    ReplyDelete
  8. Bakmi itu bukannya bakwan mie? Eh *asalnebak*

    bakmi GM belum ada di kota gue broh, kalo ada kan gue pengen nyicip keenakan masakannya :g

    ReplyDelete
  9. Sebagai anak gagal gawl, gw gak tau apa itu bakmi GM. Suer deh. GM itu singkatan ato gimana?

    ReplyDelete
  10. seumur-umur aku belum pernah ngerasain yang gimana rasanya bakmi?
    apasih bedanya bakmi sama mie ayam? kayaknya sama deh kalau dilihat.

    BTW, nih bakmi keren juga bisa maen sistem delivery kayak McD aja hahah

    ReplyDelete
  11. Ada yang review Bakmi GM lagi, jadi makin penasaran nih sama bakmi ini. Kayanya aku makan bakmi tuh baru berapa kali ya? Apa malah belum pernah. Miris sekali nasipku.

    ReplyDelete
  12. Dikirim ke Pacitan, Jatim bisa nggak ?? Hehehe.. Jadi penasaran banget deh sama Bakmi GM. Aku kan penggemar mie, rugi kayaknya kalo belum ngincipin. Oh iya, GM itu singkatan dari apa ?? Nama gue ya ??

    ReplyDelete
  13. Kok banyak yg ngebahas bakmi GM ya?Bikin ngiler aja deh, mending mau beliin. Wkwk
    Disekitar sini sih ada bakmi GM, trkenal bgt malah, lupa tapi udh prnah makan apabelom. Hehee

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D