Kredit Motor Lebih Mudah Dengan Cermati

Cermati

Saat ini perkembangan teknologi sangat pesat sekali, sehingga segala sesuatunya menjadi lebih mudah berkat adanya teknologi ini. Selain itu, teknologi ini sendiri juga sangat membantu kita dalam berbagai hal, mulai dari pengetahuan, hal - hal baru dan masih banyak lagi.

Tetapi, teknologi ini sendiri juga sangat penting dalam urusan finansial. Pasti banyak diantara kita yang membutuhkan kartu kredit, tabungan dan lain - lainnya. Nah, teknologi ini membantu memudahkan kita dalam urusan kartu kredit, tabungan dan semacamnya.

Bagi masyarakat Indonesia, sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kredit. Mungkin jika semua barang bisa di kredit, maka bukan tidak mungkin akan di kredit semuanya. Tetapi yang namanya perhitungan kredit itu membutuhkan perhitungan yang pintar dan cermat, karena kita tidak boleh asal kredit jika tidak ingin merugikan finansial diri kita sendiri.

Oleh karena itulah saya ingin membahas mengenai Cermati. Pastinya masih ada yang belum mengetahui apa itu cermati. Bagi yang belum tau apa itu Cermati, maka saya akan membahasnya lebih lanjut tentang Cermati ini.

Apa itu Cermati?

Cermati ini adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati ini sendiri itu didirikan oleh orang - orang yang sudah berpengalaman di perusahaan - perusahaan global ternama, contohnya saja Microsoft, Google, Linkedln dan Oracle. Selain itu, Cermati ini sendiri diisi oleh tim yang sudah memiliki pengalaman dalam mengelola situs web dan aplikasi yang digunakan oleh ratusan juta pengguna di seluruh dunia.

Visi misi cermati ini juga sangat baik menurut saya. Visinya untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah didapatkan. Sedangkan misinya ialah supaya masyarakat dapat membuat keputusan finansial se-cermat mungkin. Produk dari cermati ini sendiri juga berguna bagi masyarakat Indonesia untuk membuat langkah finansial yang paling tepat dan cermat tentunya.

Oh iya, cermati ini juga memiliki situs web sendiri yaitu cermati.com dan untuk alamat kantornya ada di Grand Slipi Tower, Lantai 42G-42H, Jl. S Parman Kav. 22-24, Jakarta Barat 11480, Indonesia. Selain itu, kita juga dapat menghubungi lewat email melalui ask@cermati.com.

Banyak sekali produk yang ada di cermati.com ini dan saya tertarik dengan produk kredit motor. Motor saat ini adalah salah satu kendaraan yang tidak bisa lepas dari masyarakat Indonesia. Semua orang pastinya ingin memiliki sebuah motor, bagaimanapun caranya. Entah itu langsung cash ataupun kredit.

Nah, untuk itulah jika kita ingin kredit motor  maka cermati ini adalah salah satu solusinya. Sebagai contoh, saya ingin kredit motor sport. Salah satu motor sport yang sedang banyak digunakan oleh anak muda saat ini ialah Suzuki Satria 150 Face Lift.

Suzuki Satria 150 Face Lift

Suzuki Satria 150 Face Lift ini sendiri harganya yaitu Rp. 19.320.000. Kelebihannya pun sudah lengkap dibahas oleh cermati. Mulai dari desainnya yang trendy, body yang ramping dan juga stanknya yang nyaman saat dipakai untuk berkendara. Selain itu, cermati juga menyediakan info tentang Suzuki Satria 150 Face Lift sebagai berikut.

  • Kecepatan Maksimum 140 km/jam
  • Volume Silinder 150 cc
  • Harga 19,32 juta
  • Uang Muka 3,9 juta - 5,5 juta

Coba kita lihat, di cermati ini membuat segalanya menjadi lebih mudah. Selain info yang lengkap, cermati ini sendiri juga memudahkan kita dalam perhitungan kreditnya. Perhitungan kredit biasanya akan menjadi hal rumit dan membuat kita malas untuk melakukan perhitungannya. Otomatis, kita hanya mementingkan memakai kendaraannya tanpa peduli melakukan perhitungan kreditnya.

Hal ini merupakan salah satu kesalahan yang cukup mendasar menurut saya. Tetapi, dengan adanya cermati ini kita tidak perlu lagi repot - repot menghitung tentang kredit motor yang kita inginkan. Cermati ini memang membuat segalanya menjadi lebih mudah. Contohnya ialah seperti gambar yang ada dibawah ini.

Perhitungan Kredit Motor di Cermati

Nah, itu tadi kelebihan yang ada di cermati. Cermati ini menurut saya salah satu perusahaan start-up berbasis teknologi finansial yang tentunya akan membuat masyarakat Indonesia untuk lebih pintar dan cermat dalam hal finansial. Sekian dulu artikel saya kali ini, Terima kasih dan semoga bermanfaat :)

20 komentar

  1. Hmm... berarti lebih mudah ya kalo kredit motor di cermati.com soalnya keliatannya keren tuh webnya, thanks gan infonya

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat nih artikelnya, lumayan juga ya ternyata kredit motor...

    ReplyDelete
  3. iyes, Sistem informasi ini memang membantu konsumen yang memiliki kartu kredit. :D

    ReplyDelete
  4. cermati everywhere, cermati everywhere.
    sudah lah, keseriusan cermati ini tak perlu diragukan lagi. bisa jadi sebuah inovasi tersendiri yak cermati ini.....

    ReplyDelete
  5. Hm...memang Cermati ini kalau ngomongin masalah finansial gak bakal ada duanya. Mulai dari masalah kredit mengkredit, tabung menabung, dan semua lah pokoknya.

    Soalnya udah dijamin terpercaya nih Cermati :D

    ReplyDelete
  6. Iya aku juga pernah buka situsnya, dan emang bermanfaat banget membantu orang-orang yang pengin lebih tau tentang finansial. Ada tabungan, kredit, ada artikel-artikelnya juga. Udah gitu informasinya lengkap juga ya.

    Kayaknya situs ini baru, ya? Banyak juga yang bikin job review tentang si Cermati. Orang-orang di dalemnya aja keren-keren, nggak diragukan lagi deh.

    ReplyDelete
  7. Cermati kayaknya bakalan jadi solusi banyak orang yang suka perhitungan banget masalah finansial :P

    Karena orang indonesia banyak yg suka perhitungan banget gue yakin web ini bakalan booming banget nantinya.

    ReplyDelete
  8. wahh dapat job review lagi nih. keren!

    kayaknya kartu kredit itu perlu yaa bagi kita untuk beli barang yang nggak bisa kita beli dengan cash, lalu bisa make dengan kartu kredit. tapi kekurangannya kartu kredit itu bisa membuat kita makin boros.

    dengan adanya cermati.com ini mungkin kedepannya kredit apapun bakalan lebih mudah yaa. calon pelanggan yang mau kredit sesuatu juga dimudahkan dengan fitur-fiturnya yang keren.

    ReplyDelete
  9. udah liat websitenya

    bagus nih buat orang yang lagi bingung soal pinjeman dan kredit
    mereka ngasih info kredit terbaik dan semua info tentang pinjaman uang ke bank. mulai dari besar pinjaman dan juga angsuran.

    ReplyDelete
  10. Wuiiih, baru tau kalau ada kayak beginian di Indonesia. Keren banget, ini yang aku cari cari soalnya aku rada bingung gitu kalau masalah keuangan. Mudahan aja dengan adanya web ini orang orang indonesia lebih pintar dalam dunia perkreditan yang kadang bikin masalah buat keuangan..

    Ini websitenya ada konsultasi keuangan gitu nggak? aku mau berkunjung kesana ah..

    ReplyDelete
  11. Kebetulan gue ada rencana kredit motor. Syaratnya apa aja? Kayak perusahaan leasing kebanyakan gitu, nggak?

    ReplyDelete
  12. Kebetulan gue ada rencana kredit motor. Syaratnya apa aja? Kayak perusahaan leasing kebanyakan gitu, nggak?

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. Wih, satu lagi nih blogger yang dapet job review dari cermati.

    Mana bahasannya kredit motor lagi. Keluarga gue banget nih. Keluarga gue emang kalo beli motor biasanya kredit. Kayaknya cermati bisa jadi solusi nih kalo mau kredit motor yang baru nanti :D

    ReplyDelete
  15. Ini baru yaaak? Apa gue yang gak pernah denger? -_-
    Ngeliat sedikit info dari pendirinya, gue bener-bener tercengang. Gue yakin bakalan meledak, nih, di Indonesia. Soalnya masih banyak sekali yang kesulitan masalah financialnya. Ngeliat visinya juga keren. Jadi, kita itu dibuat untuk memahami dan memberikan keputusan financial mereka setepat mungkin.

    ReplyDelete
  16. Wah, bermanfaat banget nih artikel dan infonya ya. Aku juga baru tau nih yang kayak beginian hehhehehe

    Jadi sekarang di dunia ini semakin dipermudah ya, apalagi dengan meluasnya teknologi seperti jaman sekarang memang tidak ada yg perlu dipersulit lagi hehhehe

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. Halo,
    Hal ini untuk menginformasikan General Public Itu Nyonya Anita, pemberi pinjaman pinjaman pribadi Anda membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk Individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (jonesanita48@gmail.com)

    ReplyDelete
  20. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D