Thursday, June 11, 2015

Mudahnya Membuat Toko Online di Jarvis Store

Jarvis Store

Saat ini, berbisnis online merupakan salah satu bisnis yang paling banyak digemari orang. Karena selain mudah, bisnis ini juga tidak menghabiskan terlalu banyak biaya dan juga lebih praktis tentunya. Tetapi, masih banyak diantara kita yang kesulitan untuk membuat toko/web online untuk berbisnis.

Namun sekarang sepertinya tidak sulit lagi karena ada Jarvis Store. Bagi kalian yang belum tahu mengenai Jarvis Store, maka akan saya bahas lebih lanjut tentang Jarvis Store ini.

Apa itu Jarvis Store?

Jarvis Store merupakan platform yang berbasis e-commerce seperti semacam toko online yang didesain untuk bekerja di semua perangkat, baik itu pc, smartphone dan lain - lain. Layanan yang diberikan pun mencakup pembuatan platform e-commerce, pembuatan toko online, strategi digital serta design dan masih banyak lagi.

Nah, jadi intinya itu Jarvis Store merupakan solusi buat kamu yang ingin membuat toko online dengan mudah dan praktis. Di Jarvis Store ini sendiri memiliki kelebihan tersendiri, diantaranya ialah kita dapat membuat toko online hanya dalam waktu 3 menit. Toko online yang kita buat pun dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap yang berkaitan dengan template, SEO, post artikel, product dan masih banyak lagi.

Setelah melihat kelebihan - kelebihan dari Jarvis Store ini, pastinya kalian ingin cepat - cepat membuat toko online/website sendiri kan? Nah, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat toko online di Jarvis Store.

Pertama, buka web Jarvis Storehttp://jarvis-store.com

Kedua, isi Nama Toko yang kamu inginkan, email kamu dan juga password



 
Ketiga, setelah sign up... kita dapat langsung membuat toko online sendiri, tetapi sebelumnya kita memilih dulu design/theme yang akan kita gunakan untuk toko online kita nanti.


Keempat, tara.... dah jadi, akhirnya kita dapat membuat toko online sendiri dengan mudah dan cepat hanya dalam waktu 3 menit. Setelah toko online kita jadi, tinggal kita isi dengan produk - produk sesuai dengan toko online yang kita buat nantinya.


Setelah selesai menjelaskan tutorial membuat toko online sendiri di Jarvis Store, saatnya saya yang ingin membuat toko online sendiri. Jadi gini, om saya itu punya usaha jualan berbagai macam jenis ikan segar dan saya diminta untuk menjadi partnernya dengan cara membuatkan toko/web online... supaya dagangannya cepat laku.

Lalu langsung saja saya buatkan toko onlinenya, tapi sayangnya masih menggunakan blog gratisan (blogspot) sehingga terlihat kurang professional. Nih alamat webnya : Ikan Salmon

Untungnya saya menemukan solusinya yaitu Jarvis Store. Langsung saja saya buatkan toko onlinenya. Benar - benar sangat mudah dan fiturnya juga sangat lengkap seperti yang saya jelaskan di tutorial tadi. Nih hasilnya bisa dilihat disini atau http://ikan-salmon-segar.jstore.co/

Toko online ini membuat saya senang, karena tampilannya yang keren dan domainnya yang terlihat professional. Selain itu, fiturnya yang lengkap juga sangat memudahkan saya dalam mensetting toko online ini. 

Bisnis online saya pun akhirnya resmi dibuka... tara.... akhirnya jadi juga toko onlinenya. Berikut ini ialah gambar - gambarnya.







Nah, setelah kita selesai membuat toko online ini, lantas apakah kita harus diam saja sambil menunggu pelanggan datang? Tidak! karena itu adalah sebuah kesalahan besar. Kitalah yang harusnya menghampiri pelanggan bukan sebaliknya. Sebagai seorang enterpreneur, kita juga harus memiliki tekad dan semangat yang besar. 

Oleh karena itu, inilah hal - hal yang harus kita lakukan, supaya banyak yang mengunjungi toko online yang telah kita buat.

  • Share di media sosial, seperti fb, twitter, ig dan semacamnya
  • Beritahu teman - temanmu di wa, line, ataupun lewat sms juga bisa
  • Aktif blogwalking ke blog - blog lain, supaya web kita dikenal
  • Dan masih banyak lagi...

Nah, itulah tadi yang harus kita lakukan jika kita ingin membuka usaha melalui toko online. Semuanya tidak ada yang instan! walaupun kita sudah membuat toko online, tapi kita juga harus berusaha supaya toko online kita banyak yang mengunjungi. 

Oleh karena itu, kita juga harus memiliki jiwa wirausaha/enterpreneur seperti.... pantang menyerah, tidak mudah putus asa, tidak takut dengan resiko, berani mencoba hal - hal baru dan masih banyak lagi. Dengan begitu usaha kita akan sukses, asalkan kita mau berusaha dan bekerja keras.

Terima kasih dan semoga bermanfaat :)


Related Posts

Mudahnya Membuat Toko Online di Jarvis Store
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

4 komentar

Tulis komentar
avatar
June 14, 2015 at 11:10 AM

Ya, membuat toko online kuncinya adalah share ke media sosial sebanyak apapun.
Kalau nggak gitu sama aja kaya toko tutup.
Btw itu beneran bisa jualan online ikan salmon segar? Wih..

Reply
avatar
June 24, 2015 at 12:21 PM

wah mudah sekali ya buat toko online dengan jarvis-store, hanya dengan hitungan menit sudah jadi.. langsung ke tkp

Reply
avatar
July 9, 2015 at 11:03 AM

Ikan Salmon, jadi keinget raditya dika :D

Reply
avatar
January 3, 2017 at 9:09 PM

Kami METRO PROPERTI BALIKPAPAN, Melayani permintaan jasa desain, bangun dan renovasi rumah, ruko, gedung, workshop, kantor, gudang, dll

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa kami anda bisa hubungi kami lewat email : metroproperti74@gmail.com. Cc : ke email :pgt.bpn@gmail.com. Telp : 0542-8512815 Hp : 0853 9149 3069

METRO PROPERTI BALIKPAPAN
Jasa Desain, Bangun & Renovasi Rumah
http://www.metroproperti.co.id

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D