Monday, June 15, 2015

The Aurora World Indonesia

The Aurora World Indonesia

The Aurora World Indonesia - Di hari yang indah ini saya ingin membagikan artikel tentang The Aurora World Indonesia. The Aurora World Indonesia ini sendiri adalah sebuah game online MMORPG 3D yang sedang populer belakangan ini. Oh iya, disini saya ingin menjelaskan dulu sekilas tentang apa itu game MMORPG?

MMORPG (massively multiplayer online role playing game) adalah game RPG dimana mempertemukan banyak pemain untuk bermain pada satu tempat yang sama di dunia maya. Game ini terus berkembang hingga saat ini, umumnya game jenis ini dimainkan menggunakan koneksi internet.

Aurora World

Nah, setelah kita mengetahui jenis gamenya, sekarang waktunya membahas tentang game The Aurora World Indonesia. Game yang satu ini merupakan game buatan publisher Aurora Interactive. Dan game ini juga sudah dimainkan di seluruh dunia lho! 

Game ini bisa masuk ke Indonesia karena kerjasama antara publisher Aurora Interactive dengan publisher Indonesia yaitu PT. CIU-MI (Media Indonesia). Publisher asal Indonesia ini bertempat di Batam, Kepulauan Riau. 

Jadi, pada awal game ini diceritakan tentang sebuah peperangan besar yang sangat dahsyat. Setelah berabad -  abad lamanya, kehidupan pun mulai muncul. Setelah tanda - tanda kehidupan muncul, lahirlah 3 Nation terkuat yaitu EOS, Helios dan Selene.

Nation di Aurora World

3 Nation ini memiliki keyakinan dan budayanya masing - masing. Selain itu, 3 Nation ini ingin memperluas wilayahnya sendiri. Untuk memperluas wilayah itu tidak mudah, karena banyak monster jahat yang berkeliaran di sekitar negara dan perbatasan mereka.

Di dalam game ini, kita hanya dapat memilih satu Nation. Karena kita hanya dapat memilih satu Nation, otomatis kita akan tinggal dan hidup di dalam wilayah Nation yang nantinya kita pilih. Pemilihan Nation ini dapat dilakukan saat pertama kali kita ingin memulai sebuah petualangan. 

Ketiga Nation ini memiliki ciri khasnya masing - masing. Berikut ini adalah...
3 Nation yang ada di Aurora World :

1. EOS : Letaknya di wilayah bagian utara. Disini cuacanya sangat dingin dan ekstrem. EOS ini dipimpin oleh Master Chief. Terdapat perselisihan dengan Mystery Wind yang sudah berlansung sangat lama dan harus segera diakhiri.

2. Helios : Wilayahnya itu terletak di bagian barat Aurora World. Disini pemandangannya sangat indah dan sangat berbeda dengan EOS. Helios ini dipimpin oleh seorang raja. Perselisihan dengan Black Wind sudah terjadi sangat lama.

3. Selene : Bagian Timur dari Aurora World merupakan bagian wilayah Nation yang satu ini. Disini terdapat pohon - pohon hijau dan bunga - bunga yang indah. Selene ini dipimpin oleh seorang ratu. Ratu Selene ini sangat membutuhkan bantuan kamu, untuk bisa mengalahkan pemimpin Divine Wind.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter apa saja yang ada di dalam game The Aurora World Indonesia ini... kalian bisa melihat postingan selanjutnya disini. (Baca selanjutnya : The Aurora World Indonesia)

Related Posts

The Aurora World Indonesia
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

5 komentar

Tulis komentar
avatar
June 15, 2015 at 12:46 PM

Wah kayaknya bagus nih gamenya, namanya aja keren The Aurora World Indonesia, tapi kayaknya saya udah ga bisa main game online lagi nih, soalnya saya sibuk kerja, jadi ga mungkin bisa main game ini kayaknya

Reply
avatar
June 15, 2015 at 2:55 PM

Hmm, kayaknya ini game online emang lagi booming ya gan, saya juga dah sering sih main game online, saking banyaknya main game

Reply
avatar
June 16, 2015 at 8:56 PM

gamenya bagus jadi pengen nyobain deh hehehe

Reply
avatar
August 7, 2015 at 4:23 PM This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
August 27, 2015 at 3:45 PM This comment has been removed by a blog administrator.

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D