The Aurora World Indonesia

The Aurora World Indonesia - Sekarang waktunya melanjutkan tentang majinn, fitur - fitur apa saja yang ada di dalam war dan masih banyak lagi...

Majinn

Tentang Majinn

Majinn merupakan mahluk dengan berbagai macam bentuk unik yang terdapat di Aurora World. Majinn ini akan sangat setia menemani kamu dalam menjelajahi petualangan di Aurora World. 

Majinn ini sendiri dapat meningkat dan berkembang seperti karakter kamu, dan juga memiliki kemampuan khusus yang berbeda - beda. Terdapat dua mode seperti gambar yang ada diatas. 

Mount mode itu digunakan saat sedang tidak bertarung dan sebaliknya, saat ingin bertarung maka Majinn akan berubah bentuk menjadi battle mode.Untuk berubah menjadi mount, minimal Majinn itu memiliki level 20 baru ia bisa berubah menjadi mount.

Fitur - Fitur di Dalam War

Perang antar nation pun semakin sengit. Tetapi sebenarnya, perang melawan monster jahat juga terus berlansung. Kita juga dapat menunjukkan kehebatan karakter yang kita miliki dengan berbagai cara. Dan berikut ini adalah beberapa caranya :

1. Player Kill Area

Ketika kita mencapai level 30, kita bisa menjelajahi daerah - daerah baru yang berbeda dengan sebelumnya. Disinilah pemain dari ketiga Nation akan bertemu... Ini merupakan awal dari sebuah pertempuran seru yang dimulai di game Aurora World ini.

2. Nation War

Pemain akan dibawa ke suatu map khusus, tugasnya ialah menghancurkan beberapa patung - patung yang ada dan juga menjaga hidup mereka sebelum dibantai pemain lain.

3. PvP Arena

Bagi kalian yang senang menyombongkan kehebatan kalian, maka ini adalah tempatnya. Ya! disini kalian bisa melawan berbagai macam orang dari Nation yang berbeda. Tentunya, kalian dapat merasakan sendiri bagaimana sensasinya bila berhasil mengalahkan lawan dari Nation yang berbeda.

Selain tiga fitur diatas, ada beberapa fitur menarik lainnya. Dan berikut inilah beberapa fitur yang ada di dalam game The Aurora World Indonesia.

Real Money Trading - Fitur ini membuat kita dapat melakukan transaksi in game money dengan cash poin. Fitur ini saling menguntungkan antar pemain. Fitur ini terdapat di pojok kanan, atau di tampilan item.

Clan - Clan ini merupakan fitur yang dibutuhkan pemain untuk bersosialisasi,  mempermudah quest dan menunjukkan kehebatan dengan clan lain.

Aurora Marathon - Salah satu fitur yang cukup unik dan menarik. Seperti namanya, fitur yang satu ini merupakan lomba lari... dimana pemain yang sampai di garis finish dialah pemenangnya. Eits... tapi tunggu dulu, disini yang lari itu adalah Majinnya. Jadi, disini Majinn yang lomba lari dapat menggunakan item khusus untuk menjatuhkan Majinn lawan. Ini merupakan salah satu fitur yang cukup seru menurut saya.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur - fitur menarik yang ada di dalamnya. Kalau kalian masih penasaran, ada baiknya mencoba game yang satu ini. 

Karena pastinya, kalian tidak akan menyesal jika sudah mencoba game ini... bahkan mungkin kalian akan ketagihan bermain game ini. Bagi yang ingin mendownload gamenya, nih ada disini.

Oh iya, sebelumnya kalian harus lihat ini dulu nih... sistem requirementsnya.

Sistem Requirements

(Baca juga : The Aurora World Indonesia)

Sekian dulu postingan saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

7 komentar

  1. Hmm... spesifikasi laptop saya kayaknya kuat nih main ini game, cuma ya itu tadi, karena sibuk, mungkin saya jadi agak males kalo main game online

    ReplyDelete
  2. Oh jadi Majinn itu sejenis hewan peliharaan ya, fitur - fiturnya juga keren, jadi bikin ga sabar nih pengen nyoba ini game

    ReplyDelete
  3. berarti gue nggak baca postingan sebelumnya ya, tapi, bro, tulisan lu enak dibaca, lu seperti dibayar buat nge-review game ini.. atau mungkin, lu emang bener-bener dibayar ya? reviewnya keren

    ReplyDelete
  4. Gamenya keren nih, tapi kok aku gak tau ya padahal katanya populer. Apa aku yang gak gaul?

    Kayaknya seru nih gamenya, tulisannya juga simple. Penasaran kayak apa gamenya

    ReplyDelete
  5. dari review, oke juga. ada live pvp nya pula...
    tapi itu 64 bit yak? nggak ada yang 32?

    ReplyDelete
  6. Ini game petualangan yang kayaknya mesti buru-buru dicoba deh.
    Selain gak terlalu berat, aku suka game yang petualangan kayak gini.
    Keren juga ada fitur nation warnya, aku pengen ngalahin orng-orng yg dari negara lain.

    ReplyDelete
  7. Keren juga nih gamenya kayaknya, boleh lah dicoba. Gue jadi tertarik download. Tapi kayanya reviewnya bakal lebih menarik kalau ada gambarnya lebih banyak lagi sob. Tapi, sampai saat ini masih oke aja sih. Nice posting

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D