Sunday, July 19, 2015

Beli Roti Aja Naik Helikopter

 
Naik Helikopter

Hmm... hari ini saya baru aja bangun trus nonton tv. Trus saya lihat ada berita di tv, tentang sepakbola. Wah... karena saya suka sepakbola, otomatis saya tontonin beritanya. Ada berita tentang rumor transfer pemain. Nah ini nih yang saya suka. Emang kalo tentang transfer pemain, itu saya paling suka dah beritanya.

Tapi ada berita yang bikin saya tercengang, yaitu berita tentang seorang pemain sepakbola yang membeli '' hanya '' sebungkus roti menggunakan sebuah helikopter. Wow... gile... dan katanya lagi, untuk menyewa sebuah helikopter itu, butuh biaya sekitar 73 juta rupiah.

Duit sebanyak itu cuma buat naik helikopter trus dipake hanya untuk beli roti. Bayangkan! mungkin pesepakbola ini bingung ngabisin duitnya yang udah banyak itu. Makanya dia ngelakuin hal - hal kek gini. Jangan - jangan, ntar ada pesepakbola lainnya yang beli makanan pake pesawat jet super cepat, padahal belinya ga jauh - jauh dari rumah tempat dia tinggal (hadeh).

Yang pasti, mendingan kan duitnya disumbangin... daripada dihambur - hamburin kek gitu... bener kan? Semoga saja kita tidak membuang - buang duit seperti para pesepakbola itu, amin...

Related Posts

Beli Roti Aja Naik Helikopter
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

4 komentar

Tulis komentar
avatar
July 23, 2015 at 6:08 PM

Btw, siapa tuh nama pesepakbolanya?

Reply
avatar
August 5, 2015 at 6:36 PM

Namanya Lewandowski gan, striker bayern munchen...

Reply
avatar
August 16, 2015 at 8:42 PM

Otot mengalahkan Otak... :D
http://www.lokerkalimantan.com

Reply
avatar
August 22, 2015 at 2:29 AM

mungkin dieranya nanti disuatu saaat akan ada jasa antar makanan GOJEG hehehehe.....
salam Sewa bus pariwisata jakarta

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D