Beli Roti Aja Naik Helikopter

 
Naik Helikopter

Hmm... hari ini saya baru aja bangun trus nonton tv. Trus saya lihat ada berita di tv, tentang sepakbola. Wah... karena saya suka sepakbola, otomatis saya tontonin beritanya. Ada berita tentang rumor transfer pemain. Nah ini nih yang saya suka. Emang kalo tentang transfer pemain, itu saya paling suka dah beritanya.

Tapi ada berita yang bikin saya tercengang, yaitu berita tentang seorang pemain sepakbola yang membeli '' hanya '' sebungkus roti menggunakan sebuah helikopter. Wow... gile... dan katanya lagi, untuk menyewa sebuah helikopter itu, butuh biaya sekitar 73 juta rupiah.

Duit sebanyak itu cuma buat naik helikopter trus dipake hanya untuk beli roti. Bayangkan! mungkin pesepakbola ini bingung ngabisin duitnya yang udah banyak itu. Makanya dia ngelakuin hal - hal kek gini. Jangan - jangan, ntar ada pesepakbola lainnya yang beli makanan pake pesawat jet super cepat, padahal belinya ga jauh - jauh dari rumah tempat dia tinggal (hadeh).

Yang pasti, mendingan kan duitnya disumbangin... daripada dihambur - hamburin kek gitu... bener kan? Semoga saja kita tidak membuang - buang duit seperti para pesepakbola itu, amin...

4 komentar

  1. Btw, siapa tuh nama pesepakbolanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya Lewandowski gan, striker bayern munchen...

      Delete
  2. Otot mengalahkan Otak... :D
    http://www.lokerkalimantan.com

    ReplyDelete
  3. mungkin dieranya nanti disuatu saaat akan ada jasa antar makanan GOJEG hehehehe.....
    salam Sewa bus pariwisata jakarta

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D