Tuesday, July 7, 2015

Manfaat Teh Celup, Sebagai Penghilang Bau Kaki

Teh Celup

Apakah kamu tahu bahwa teh celup bisa menghilangkan bau kaki?

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya kita membahas dulu tentang masalah bau kaki. Terkadang, kaki kita bisa memiliki bau yang tidak sedap. Ini bisa disebabkan oleh berbagai hal. Seperti tidak pernah mencuci kaki, tidak pernah memotong kuku kaki, ataupun memakai kaos kaki dan sepatu yang bau.

Nah, umumnya yang sering terjadi adalah ketika kita memakai kaos kaki dan sepatu yang bau. Sebenarnya, kaos kaki dan sepatu yang bau ini disebabkan oleh kita sendiri. Tanpa sadar, biasanya kita langsung cepat - cepat memakai kaos kaki dan sepatu, padahal kaki kita sedang basah/belum kering. Hal inilah yang menyebabkan kaos kaki dan sepatu kita menjadi bau.

Untuk mengatasi kaki kita yang sudah terlanjur bau, kita dapat menggunakan teh celup. Caranya adalah dengan cara merendamkan kaki kita di dalam air hangat yang sudah dicampur dengan teh celup. Usahakan kita menggunakan teh celup 2 - 3 bungkus untuk sekali perendaman.

Hal ini bertujuan untuk menghilangkan bakteri - bakteri penyebab bau yang menempel di kaki kita. Dengan begitu, kaki kita tidak akan menjadi bau lagi dan kita pun lebih semangat lagi dalam beraktivitas.

Terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Sepatu

Related Posts

Manfaat Teh Celup, Sebagai Penghilang Bau Kaki
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Tulis komentar
avatar
July 7, 2015 at 10:32 AM

baru tau nih kalau teh celup bisa menghilangkan bau kaki :) nambah wawasan dan ilmu lagi nih :)

Reply
avatar
July 7, 2015 at 1:15 PM

wih, dapet ilmu dan nambah wawasan lagi nih :) :D

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D