Panasonic P55 Novo, Smartphone dengan Triple LED Flash

Panasonic P55 Novo

Perkembangan zaman saat ini sudah sangat pesat sekali. Tak heran, kebutuhan akan smartphone pun semakin meningkat. Seiring meningkatnya kebutuhan akan smartphone, spesifikasi smartphone saat ini pun juga sudah sangat tinggi.

Apalagi untuk sektor kamera. Saat ini, banyak sekali orang yang suka foto selfie. Entah itu anak - anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Untuk itulah, smartphone dari panasonic ini akan menjawab semua permasalahan bagi para pecinta foto selfie.

Panasonic P55 Novo ini hadir dengan kamera depan 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sehingga, sangat membantu disaat kita sedang berfoto selfie di tempat yang minim cahaya. Selain itu, kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan resolusi sebesar 13 MP dengan triple LED Flash.

Dengan resolusi yang besar ditambah triple LED Flash, pastinya hasil foto yang dihasilkan sangatlah memuaskan. Spesifikasi lain dari smartphone ini ialah sebagai berikut.

  •  Layar seluas 5,3 Inch dengan resolusi HD 1280x720 dengan teknologi IPS dan kerapatan 287 ppi
  • Menggunakan chipset MediaTek MT6592 dengan GPU Mali-450MP4
  • Prossesor octa core ARM Cortex-A7
  • Dilengkapi dengan RAM 1 GB
  • Sistem operasi Android KitKat 4.4

Nah, itu tadi spesifikasi panasonic P55 Novo. Untuk harganya, yang pasti ada di segmen menengah atau di kisaran 1 - 2 juta. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D