Thursday, July 16, 2015

ZTE Axon, Resmi Hadir di Amerika Serikat

ZTE Axon

Smartphone ZTE Axon - ZTE Axon ini merupakan smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh ZTE. Smartphone ini sendiri termasuk kedalam kelas high end. Pilihan warna yang dapat dipilih pun juga cukup beragam. Seperti warna Phthalo Blue, Chromium Silver dan Gold.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang tergolong mumpuni. Konektivitas dan jaringan sudah mendukung Dual SIM serta 4G LTE, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi dan NFC. Untuk spesifikasi kamera belakangnya sudah memiliki resolusi yang cukup besar.

Kamera belakangnya sendiri memiliki tingkat resolusi 13 MP dan kamera depannya 5 MP. Untuk fitur kamera yang disuguhkan adalah fitur Dual LED Flash dan autofokus. Sementara itu, untuk prosessornya sendiri sudah menggunakan prossesor octa-core.

Prosessornya ini sendiri terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5 GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 2 GHz, dengan RAM 4 GB, ditambah GPU Adreno 430 dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang tentunya membuat kita bisa memainkan game - game yang tergolong berat.

Sistem operasinya sendiri sudah OS Android 5.1.1 Lollipop. selain itu layarnya sudah Full HD 1080p dengan ukuran layar seluas 5,5 inch. Untuk baterainya sendiri sudah memiliki kapasitas 3000 mAh. Sementara itu, memori internalnya sudah memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 32 GB dengan opsi tambahan slot micro SD.

Harganya sendiri dikisaran 6 juta rupiah. Karena smartphone ini belum hadir di Indonesia, maka kita bisa menabung dulu jika ingin membeli smartphone ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat :)

ZTE Axon

Related Posts

ZTE Axon, Resmi Hadir di Amerika Serikat
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D