Monday, September 28, 2015

3 Hal Ini yang Kutemui Setiap Hari!

Dihari yang indah ini saya ingin membagikan sebuah artikel berjudul " 3 Hal yang Kutemui Setiap Hari! ". Udah lama nih saya ga ngepost artikel, hehe... (padahal baru dua hari yang lalu).

Tanpa berlama - lama lagi, mari disimak ya artikel berikut ini!

3 Hal yang Kutemui Setiap Hari!

Setiap hari selalu saja ada hal - hal atau kebiasaan aneh yang dilakukan oleh orang - orang. Mereka selalu melakukan hal ini dimanapun tempatnya. Tak jarang, mereka melakukan ini hampir setiap hari. Nah, berikut ini 3 hal yang kutemui setiap hari.

1. Bapak - Bapak Mainan Gadget


Banyak bet bapak - bapak mainan gadget. Ilustrasinya seperti yang ada di gambar. Persis seperti itu. Malahan ada dua bapak - bapak, samaan lagi... mainan gadgetnya. Udah kayak adik kakak. Kayaknya ini bapak - bapak ga mau kalah sama anak muda, jadinya begini nih.

2. Foto - Foto Ga Jelas di Kampus


Ini nih emang ga mandang lokasi maupun situasi. Udah diliat banyak orang, bikin malu lagi. Tapi kayaknya mereka ga peduli dengan orang - orang di sekitarnya. Pokoknya sekali foto, lanjut terus... ga bisa berhenti. Itupun berhenti kalo misalnya baterainya abis, atau kalo udah adzan.

3. Mahasiswa Ngerokok


Keliatannya di gambar enak bet ya, Beeeeuuuuhhh......! 

Salah satu yang hampir bisa ditemui setiap hari. Ya! Entah itu mahasiswa, dosen, staff dan lain - lain, hampir semuanya ngerokok. Bagi yang belum pernah ngerokok seperti saya, mendingan jangan pernah nyoba. Soalnya selain berbahaya, rokok ini juga ga baik buat orang - orang disekitar kita. 

Dan salah satu penelitian menyebutkan, jika orang yang cerdas itu yang "Tidak Ngerokok" lho! 

Sekian dulu artikel singkat saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Related Posts

3 Hal Ini yang Kutemui Setiap Hari!
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

10 komentar

Tulis komentar
avatar
September 28, 2015 at 3:52 PM

poin yang ke 3 yang sering aku lihat :(

Reply
avatar
September 28, 2015 at 5:53 PM

wah, sama dong kalo gitu :'(
kayaknya di negara Indonesia, hampir semua orang ngerokok
dan di kota Malang, lebih parah dari di kota Jakarta lho!

Reply
avatar
September 28, 2015 at 5:56 PM

bapak baapak maenan gadget, hmmm ga taunya cuma gonta ganti wallpapaer doang wkk

Reply
avatar
September 29, 2015 at 1:03 AM

Nomor tiga yang paling sering ditemui setiap hari...
Dalam ruang kelas, kantor, lab, kantin, pasti selalu ditemukan asap rorok, haduh... Padahal rokok itu sangat merugikan bagi tubuh, selain itu juga merugikan bagi orang lain terpapar asap rokok...

Reply
avatar
September 29, 2015 at 6:00 AM

saya nggakngerokok loh tapi karena asap ini entah kenapa, rasanya jadi sama aja kayak orang yang ngerokok.

sekrng sih, orang tua pada nggak mau kalah sama anak muda. gkheran kalau banyakyg punya gadget canggih

Reply
avatar
September 29, 2015 at 10:19 AM

yang ngerokok tuh emg sering bgt ngeliat, bkan hal yg aneh lg. Tp mendingan jauh2 sm org yg ngerokok deh, absnya asepnya itulohh:(

Kalo foto2 ga jelas di kampus... Ga usah di kampus, dimanapun dan kapanpun pasti selalu moto.. Ehehee.. terutama cewek... Hmm..

Bapak2 maen gadget nemunya dmn? Di angkot? Di jalan? Atau di kampus??
Bapak2 maen gadget gak aneh2 bgt deh, wktu itu aku malah mergokin kakek2 lg maen angry bird... Gatau kenapa pgn ngakak aja gtu pas liat aki2 maen angry bird di tab.. Pgn ngetawain tp gak tega... Kakeknya sodara soalnya. wkwkw.

Reply
avatar
September 29, 2015 at 11:57 AM

Hahaha iya ini sering banget nih ditemui.... orang yang cerdas itu yang "Tidak Ngerokok" tapi orang yang kreatif itu belum tentu tidak merokok lho! haha #bukanpembelaan

Reply
avatar
September 29, 2015 at 1:05 PM

Kalo no satu malah gue jarang nemuin.. hehehe.. soalnya bapak bapak disini kayaknya jarang yang main gadget... apalagi yang kedua... hahaha... kalo yang ketiga orang ngerokok itu mah sering tapi gak setiap hari juga, gue gak mau deket deket sih sama orang yang ngerokok...

Reply
avatar
September 30, 2015 at 5:59 AM

Singkat banget bro.. Dipanjangin napa. -''-

Lagian menurut gue banyak banget yg sering kita temuin stiap hari. Saran ajah sih judul lo itu masih luas banget harus di krucutin lagi soalnya kalo sering ketemu kan gak mungkin itu ajah.

Masa si lo gak ketemu mantan, orang tua, dan nanyak lagi.. Saran ajah si hehe

Reply
avatar
October 3, 2015 at 10:24 AM

kalo menurut saya sih mahasiswa ngerokok udh mayoritas dari jaman dahulu kala saya bukannya mendukung soalnya saya juga bukan perokok sih hehe, ohiya yang bikin saya cukup prihatin itu yang ada di point pertama soalnya saya suka liat di restoran2 bapaknya sibuk main gadget pas saya liat ternyata lagi main game semacem farmville gitu deh trus anaknya dianggurin kan kasian bukannya ke restoran untuk mempererat hubungan bapak anak ini malah mempererat hubungan sesama petami farmville haha

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D