ASUS Zenpad C 7.0, Tablet Berfitur Lengkap dengan Design Stylish


asus zenpad c 7.0

Jika kita berbicara tentang gadget, pastinya tidak akan pernah ada habisnya. Benda yang satu ini selalu saja membuat kita merasa senang, bener ga?

Kalo waktu di dunia ini cuma 24 jam, pastinya ga akan cukup buat mainin gadget. Karena di dalam gadget ini seperti ada segalanya. Mulai dari hiburan, ada game, sosial media, baca berita/buku dan masih banyak lagi.

Untuk yang senang foto - foto juga bisa. Yang suka musik, bisa dengerin musik. Buat yang mau multitask, seperti baca buku sambil main game sambil minum kopi juga bisa lho!

Sangat lengkap kan? Nah, kali ini saya ingin membahas gadget yang bentuknya tablet. Kayaknya kalo masalah tablet ga perlu dijelasin lagi kan. Pastinya kalian udah pada tau dengan benda yang satu ini.


ASUS Zenpad C 7.0 - Tablet berfitur lengkap dengan design stylish - Apakah kalian sudah sering mendengar produsen teknologi yang satu ini? Ya! pastinya buat para pecinta gadget, udah ga asing lagi mendengar produsen teknologi yang satu ini. ASUS bisa dikatakan sangat terkenal di Indonesia.

Sampai saat ini, pecinta gadget seolah terkena hipnotis. Bagaimana tidak? ASUS datang dengan membawa spesifikasi yang sangat lengkap, bukan hanya di laptop tapi sekarang juga sudah merambah ke dunia smartphone dan juga tablet.

Untuk itulah, buat kalian para pecinta tablet... disini saya ingin memberikan alasan kenapa kita harus membeli ASUS Zenpad C 7.0 sebagai pilihan kita. Berikut ini alasannya!

1. Spesifikasi Canggih dengan Fitur Lengkap


Orang Indonesia biasanya sangat selektif memilih smartphone. Umumnya, kebanyakan dari mereka cenderung membeli smartphone dengan spesifikasi canggih dan juga fitur yang lengkap. "Untuk menunjang kegiatan sehari - hari..." begitulah kata - kata yang sering kita dengar. Nah, berikut ini tiga spesifikasi utama di ASUS Zenpad C 7.0.

Pertama, sistem operasi dari ASUS Zenpad C 7.0 ini sudah memakai yang terbaru yaitu OS Android 5.0 (Lollipop). Kedua, memakai prossesor Quad Core 64 bit dari intel versi x3 - C3230. Ketiga, memiliki spesifikasi RAM 1 GB dengan ROM 8 GB, 5 GB Webspace ASUS Storage with additional 11 GB for 1 year.

Belum sampai disitu saja... karena masih ada lagi yang lainnya.

2. Design Stylish, Cocok dengan Remaja Zaman Sekarang



Kebutuhan remaja zaman sekarang sangatlah beragam. Terutama kebutuhan akan tablet dengan fitur yang lengkap tetapi tetap didukung oleh design yang stylish. Inilah mengapa ASUS Zenpad C 7.0 sangat cocok untuk para remaja yang menginginkan tablet lengkap design menawan khas anak muda zaman sekarang.

3. Dengan ASUS Visual Master, Semuanya Menjadi Terasa Lebih Hidup!


ASUS Menghadirkan terobosan dengan menyajikan pengalaman visual paling nyata di dalam sebuah tablet. ASUS Visual Master merupakan teknologi penyempurna visual yang ekslusif dengan menggabungkan hardware dan software untuk menghadirkan sensasi visual yang terasa lebih hidup.

Di dalam ASUS Visual Master, ada dua teknologi canggih di dalamnya yaitu ASUS Tru2Life dan juga ASUS TruVivid. Nah, disini saya ingin membahas dua teknologi canggih ini, simak penjelasan lebih lanjutnya dibawah ini.

Apa itu ASUS Tru2Life?



ASUS Tru2Life - Merupakan teknologi yang menggunakan pemrosesan gambar tercanggih saat ini, yang pada umumnya dipakai di TV kelas atas untuk menghadirkan gambar paling realistis dengan kontras cahaya akurat, ketajaman tingkat tinggi serta detail terbaik yang pernah ada!

Beberapa kelebihan dari teknologi ASUS Tru2Life :

  • Intelligent Contras - Dapat melakukan analisa dan juga optimasi piksel dari gambar sebelum ia dihasilkan untuk menghasilkan detail lebih baik di tempat yang terang dan gelap untuk menunjukkan keindahan yang sesungguhnya. Tingkat kontras yang dihasilkan itu 200% lebih luas.
  • Optimalisasi Ketajaman - Menyempurnakan detail secara dramatis untuk menghasilkan gambar yang lebih nyata.
  • Terbaca di Luar Ruangan - ASUS Zenpad ini menggunakan teknologi sensor cahaya untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan kondisi cahaya, demi memastikan tampilan yang jernih dan nyata walaupun saat berada di luar ruangan dengan kondisi matahari yang terik.
  • Gambar Bergerak Lebih Jernih dan Bebas Buram - Menyempurnakan setiap detail supaya gambar terlihat lebih nyata dan tentunya bebas buram.

Selanjutnya... Apa itu ASUS TruVivid?



ASUS TruVivid - Teknologi Transformasi dari desain layar empat lapis konvensional yang tersusun dari pelindung kaca, celah udara dan modul LCD. Kedua lapisan ini didesain dengan laminasi penuh yang menghilangkan celah udara dan menyatukan pelindung kaca dengan panel sentuh. Hal ini membuat transparansi optis yang lebih tinggi (>94%) dibanding layar konvensional sehingga menghasilkan layar yang sangat jernih. Bagi yang suka dengan pelajaran Fisika pastinya paham sedikit dengan apa yang saya jelaskan tadi.

Sekarang saatnya membahas tentang beberapa kelebihan dari teknologi yang satu ini.

  • ASUS BlueLight Filter - Membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan menjadi lebih nyaman.
  • Menghadirkan Sudut Pandang Lebih Luas - Dengan Layar HD IPS yang memiliki sudut pandang 17 derajat, memungkinkan reproduksi warna lebih akurat dan juga lebih jernih.
  • ASUS Splendid - ASUS Zenpad hadir dengan mengusung teknologi ASUS Splendid untuk memberikan anda kenyamanan mengatur warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar sesuai dengan kebutuhan.

4. DTS - HD Premium Sound dan Sonic Master, Khusus Untuk Para Pecinta Musik


ASUS Zenpad ini bisa dikatakan sebagai tablet pertama di dunia dengan suara premium di DTS - HD. Selain itu, dibawah ini ada beberapa kelebihan lain yang  tentunya sangat sayang sekali apabila kamu (sebagai pecinta musik) melewatkannya...

ASUS Audio Cover Surround 5.1 - ASUS Audio Cover dapat meningkatkan suara 6 kali, sekaligus mampu untuk bekerja selama 6 jam hanya dengan sekali isi ulang. Audio Cover juga berfungsi sebagai penopang tablet saat bekerja ataupun disaat menonton film.

Sonic Master - Dirancang khusus oleh tim ASUS Golden Ear untuk menghadirkan audio terbaik dari smartphone. Sonic Master di ASUS Zenpad ini dapat menghasilkan suara sangat jernih, bahkan bila kita sedang mendengarkan headset ataupun menggunakan speaker. 

ASUS Audio Wizard - Teknologi ASUS ini merupakan software pintar yang bekerja sama dengan enam speaker Audio Cover untuk menghasilkan suara terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk memilih berbagai mode seperti movie mode, gaming mode, smart mode dan juga music mode.

5. Fotografi HDR Terbaik Untuk Mengabadikan Momen Penting

Teknologi kamera PixelMaster ASUS Zenpad menyertakan HDR untuk menghasilkan keseimbangan cahaya. Teknologi penyempurna piksel inovatif ini dapat meningkatkan kecerahan dan detail dari area bayangan. HDR memastikan foto yang kita ambil sama seperti yang kita lihat. Dan tentunya tidak hanya itu, masih ada lagi kelebihan fotografi yang dibawa oleh ASUS Zenpad, sebagai berikut.


140 derajat Selfie Panorama - Buat para penggemar selfie, pastinya kalian sering sekali berselfie dengan teman - teman kalian kan? Nah, untuk itulah disini ASUS Zenpad membawa teknologi yang dikhususkan untuk para pecinta seni fotografi dan juga foto selfie tentunya.

Beautification Mode - Setelah berfoto pastinya kita perlu mengeditnya agar terlihat lebih menarik. Beautification Mode ialah solusinya, dapat digunakan secara real time saat itu juga. Mengatur kecerahan, menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan kulit, semuanya dapat dilakukan dengan mudah.

Zero Shutter Lag - Bagi kamu yang tidak ingin melewatkan satu momen pun, kamu dapat menggunakan Zero Shutter Lag ini. Dengan ASUS Zenpad, apapun yang kamu rekam akan tertangkap oleh kamera hanya dalam waktu satu kali kedipan mata.

6. ZenUI, Pengalaman Antarmuka Terbaik yang Pernah Ada


ZenUI bisa dibilang merupakan salah satu antarmuka perangkat mobile ASUS terbaik yang pernah ada. Ini tidak terlepas dari perbaikan yang terus dilakukan dari hari ke hari. Antarmuka yang baru ini hadir dengan desain visual yang simple namun elegan. Ditambah lagi beberapa fitur baru termasuk ZenMotion dan ZenUI Instant Updates yang dapat menyempurnakan penggunaan dan tentunya menghadirkan pengalaman baru yang berbeda.

Brand New ZenUI - ASUS ZenUI ini memiliki lebih dari 1000 fitur yang ditingkatkan dari fitur android biasa. Kamu tentunya dapat menikmati pengalaman baru yang mengesankan, karena ZenUI hadir dengan antarmuka yang lebih fresh, simple, cerah, namun tetap cantik dan elegan.



Nah, setelah selesai membahas tentang 6 kelebihannya... saya ingin menunjukkan spesifikasi lengkapnya bagi kamu semua yang ingin tertarik dan ingin membeli ASUS Zenpad C 7.0 yang satu ini, simak infonya lebih lanjut dibawah ini.

  • Sistem Operasi - OS Android 5.0 (Lollipop)
  • Display - 7" LED Backlight WSVGA (1024x600) screen IPS Panel, 10 finger multi-touch support, anti-fingerprint coating, full lamination
  • CPU - Intel Atom x3-C3230 Quad Core , 64 bit
  • Storage - 8 GB, 5 GB Life Time ASUS Webstorage Space, with additional 11 GB for 1 year
  • Grafis - MaLi-450 MP4
  • Network - 2G (EDGE/GPRS/GSM 900MHz/1800MHz), 3G (WCDMA 900MHz/2100MHz)
  • Wireless Data Network - WLAN802.11 b/g/n, Bluetooth V4.0, Support Miracast
  • Kamera - 0.3 MP Front Camera, 2 MP Rear Camera, Large f2.4 aperture (Rear Camera)
  • Interface - 2 x Micro USB, 1 x 2 -in-1 Audio Jack, 1 x Micro SD Card Reader sampai 128 GB, 2 x Micro SIM tray
  • Sensor - G-Sensor
  • Baterai - 8 jam usia baterai, 13 Wh Li-polymer baterai 3450 mAh
  • Navigation - GPS, GLONASS, AGPS
  • Pilihan Warna - Obsidian Black, Pearl White, Aurora Metallic dan Glamour Red
  • Dimensi - 189 x 108 x 8,4 mm
  • Berat - 265 g

Spesifikasinya sangat lengkap bukan?

Kalo orang Indonesia itu biasanya kalo mau beli tablet pasti bicara tentang masalah spesifikasi dan tentunya harga. Tenang aja, tablet ASUS Zenpad ini, walaupun spesifikasinya sangat lengkap dan mewah tetapi dibanderol dengan harga yang cukup ramah dikantong. Harganya sendiri berkisar diangka 2 jutaan.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membeli tablet yang satu ini? Kalo mau beli, bisa sekalian melihat produk - produk unggulan dari ASUS lainnya yang ada di web resmi ASUS Indonesia.

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Sumber/referensi dan Gambar : ASUS Indonesia (http://www.asus.com/id/)

Jangan lupa kunjungi juga website : Hansel.id : Dus Makanan Terbaik di Indonesia

63 komentar

  1. waw spesifikasinya ngerii bener :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ngerii bro... secara ini salah satu produknya ASUS, kan kita tau sendiri kalo ASUS itu sekalinya ngeluarin produk pasti meledak di pasaran...

      Delete
  2. njirr asus semakin hari makin berkembang yah. di tunggu kunbalnya di avi-trik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bro... semakin hari semakin berkembang pesat...
      sip bro... tenang aja pasti di kunbal :)

      Delete
  3. wahhh makin banyak ajaa smartphone keluaran asus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan... selain smartphone, asus ini juga ngeluarin seri tablet terbaru yaitu zenpad :)

      Delete
  4. Wah keren nih gan asus zenpad c7.0 keluaran terbaru ini ya? jadi pengen beli nih, nabung dulu ah, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ini produk tablet terbaru lho dari asus! silahkan gan, menabung sedikit demi sedikit kan lama2 jadi bukit... selamat menabung :)

      Delete
  5. mantab gan ane pingin beli nih hp hhe btw blognya keren gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... monggo dibeli gan, makasih... blognya situ juga keren... thanks dah berkunjung kemari :)

      Delete
  6. cukup sebanding juga sih sama harganya. tapi dengan harga segitu gue rasa ramnya kurang 1 gb lg deh biar 2gb, soalnya meizu m2 harga juga kisaran segitu cuman spek mbeludak jauh dari spek diatas huhuy

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo meizu emang dia unggul di ram gan... kalo asus ini punya keunggulannya sendiri gan, seperti yang ada di artikel ini... walaupun ini kan tablet bukan smartphone jadi beda gan :)

      Delete
  7. Pas liat ini tablet jadi pengen beli nih, apalagi artikelnya keren dan lengkap. Harganya murah juga ya, padahal spesifikasinya sangar begitu, mudah-mudahan nanti saya bisa beli, buat ponakan saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan... asus ini emang lumayan terjangkau kok harganya, jadinya cocok buat ponakannya agan...

      Delete
  8. keren nii,, cuman 2 jt an tapi fiturnya lumayan... nice info gan (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan, sama2.... emang keren lho ini asus zenpad c 7.0 keluaran terbaru dari asus... harganya bisa dibilang pas-lah untuk orang indonesia yang ingin tetap tampil gaya tapi dengan budget di kelas menengah...

      Delete
  9. Replies
    1. Betul gan, asus ini seperti yg kita tahu... laptopnya keren, smartphonenya keren, tabletnya apalagi... makanya tunggu apalagi gan, ayo monggo dibeli, siapa tau cocok dengan tablet keluaran asus yang satu ini :)

      Delete
  10. asus ya
    emang kayaknya lagi ngetren ya. saya juga tertarik tapi yang zenphonenya
    gk tahu tentang zenpad ini

    2 jutaan lumayanlah kayaknya tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... bener bet, asus yg zenphone emang lagi ngetren... soalnya spesifikasinya lengkap trus harganya terjangkau... kalo ini kan tablet... hehe...

      Murah kan? padahal tablet lain bisa dikisaran 3 juta lho...

      Delete
    2. eh
      tapi say tertarik ke smartphone ya
      ckckc

      Delete
  11. pasti harganya juga sangat sangat WOW yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... biasanya kan harga juga sejalan dengan spesifikasi yg dihadirkan... jadinya baik produsen maupun konsumen sama2 puas :)

      Delete
  12. Keren, tapi sebenernya belum pernah pake asus, hp ataupun laptop.. mungkin suatu saat bakal gue coba ... thx infonya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 bro... wah, kalo belom nyoba ntar nyesel lho... hehe...

      Delete
    2. hahaha... suatu saat gue coba bro... tapi temen gue waktu pake asus pas laptopnya rusak ribet banget benerinnya di asus..

      Delete
  13. Bagus reviewnya, jadi pengen beli, tapi ngga ada uang, inilah gue, kalo setiap ngeliat review keren jadi langsung pengen punya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... thanks masbro... wah, kalo ga ada duit mending nabung aja... atau kalo ga bisa nabung, mending cari duit sendiri, hehe... cuma saran sih, soalnya kita sama :)

      Delete
  14. Replies
    1. Haha.... bener gan, sekarang kayaknya semua hp rata2 make os android... dan itu berarti rata2 semua hp zaman sekarang canggih2, hehe...

      Delete
  15. kalo saya mah punya yang canggih2 juga paling dipake buat chattingan doang haha

    ReplyDelete
  16. Bagus dan menarik sih, tapi jadi jiper pas liat harganya. Kayaknya nanti aja belinya kalo udah punya pengahasilan sendiri.

    OSnya udah baru pakai lolipop. Asus selain bikin laptop juga bisa bikin hp sebagus ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... hebat kan asus? aku sendiri juga kaget pas asus ngerambah segmen hp, trus hpnya itu bagus dan konsumen rata2 puas sama hp asus ini. Wah, berarti kalo udah punya penghasilan sendiri bisa beli dong? aku juga nih belom bisa beli, soalnya sama kek kamu... aku juga belom bisa ngasilin duit sendiri... hehe :)

      Delete
  17. Replies
    1. Kalo yg gede smartphonenya gan, yg zenphone.... tp rasanya ram 1gb udah cukup buat main game berat...

      Delete
  18. Beeeuh mantaapz thu
    Dgan budget 2 jta bisa dpet tablet dengan kualitas yang gahar ,,
    Cocok nii buat gaya" an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... emang cocok ini... apalagi buat remaja yg ingin tampil gaya...

      Delete
  19. Postingan ini bikin pengen beli,
    aduh sabar dh.. Hehe

    Harga ama fitur nya ga sebanding. Harga murah tp fiturnya banyak bgt. Ini cocok bgt sbnernya buat saya, hehe buat ambil foto video, main game ama ketik2 blog. Apalagi layarnya besar gt, bisa bikin betah nih megang gadget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar atuh... tahan dikit lagi, haha...
      nah, bener ini... emang cocok bet buat kita yg seneng multi-tasking....

      Delete
  20. Postingan ini bikin pengen beli,
    aduh sabar dh.. Hehe

    Harga ama fitur nya ga sebanding. Harga murah tp fiturnya banyak bgt. Ini cocok bgt sbnernya buat saya, hehe buat ambil foto video, main game ama ketik2 blog. Apalagi layarnya besar gt, bisa bikin betah nih megang gadget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar, sabar.... hehe...
      Betul sekali... harganya murah tp spesifikasinya mantab...
      Soalnya kan ini kesukaannya orang indonesia, ya ga?

      Delete
  21. Wah, menarik juga ye spek nya. Tapi kalo menurut gw kayaknya ini gak beda jauh deh sama fonepad.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ga begitu jauh, soalnya ini kan masih sodaraan... fonepad sama zenpad... hehe :)

      Delete
  22. Duh, kayaknya gue salah baca blog nih. Gue gampang ngiler dengan fitur segitu kerennya. Kebetulan lagi pengen gadget baru, tapi duitnya itu belum cukup. Kalo gue ngeliat harga segitu cuma bisa ngayal, belum kerja masalahnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... kalo belum kerja, berarti kita sama dong... ada cara lain kok, yaitu nabung...
      cuma masalahnya, nabung itu butuh niat dan juga usaha yg kuat...
      karena nabung itu biasanya bisa berhenti ditengah jalan...

      Delete
  23. Review keren brooohh..coba gue belum beli tab bisa jadi guenabung trus belii. Hehe yang menarik pas kita selfie bisa muat semuanyaa..soalnya suka kepotong kan ya sediiiihh...tapi asus bisalah ya diperhitungkan di jajaran hp ato tab yang keren keren jaman sekarang..dan emng skrng tab ato smartphone itu yg pling lnting kameranya ya..

    Kayak kalo punyasmartphone itu berasa "dunia dalam genggaman"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks bro.... bener bangetlah, karena udah punya tab mah... dunia berasa kayak ada di genggaman kita... wah, kalo udah punya... berarti harus nabung dari awal dong nih... hehe :)

      Delete
  24. kalau gue beli ini hape gue dapet cewek kagak nih hahaha
    sekrang zamannya 4G LTE ini hape masih ajah pakek 3G yah. mungkin tekonologi kecepatan interntnya ketinggalan nih hehehe

    gue juga punya 2 tablet ini dirumah. keren :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ga lah, hehe...
      wah, kalo internet 4g lte emang cepet... tp itu kan tergantung hpnya juga bro...
      kalo hpnya kurang canggih, tp internetnya cepet... kan ga seimbang jadinya...
      wah, udah punya dua ya... bisa nih nambah satu lagi...

      Delete
  25. salah satu tablet idaman ane gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantab kan gan? emang ini tablet idaman semua orang... :)

      Delete
  26. Zenfone 2 ane aja masih awet udh ngeluarin spek baru aja. Salut buat asus

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih, pengguna zenfone ya... bisa dicoba nih gan, asus zenpadnya... :)

      Delete
  27. Wah, selamat ya kak jadi pemenang kategori 1 ^_^ bagus artikelnya, mampir blog aku jg ya kak :D
    http://asrida-saskia.blogspot.co.id/

    makasih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya... selamat juga buat kamu yg menang artikel terfavorit :)

      Delete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D