Bersama CitraRaya, Hidup Lebih Indah dengan Rumah Nyaman dan Wisata di Tangerang


CitraRaya


Bersama CitraRaya, Hidup Lebih Indah dengan Rumah Nyaman dan Wisata di Tangerang


Jika kamu sedang mencari rumah nyaman dan juga fasilitas lengkap di Tangerang?
Maka Jawabannya ialah CitraRaya.

Mengapa CitraRaya?

Karena CitraRaya merupakan salah satu kota mandiri terbesar yang ada di Tangerang. Luasnya sendiri mencapai 2.760 ha. CitraRaya ini didirikan oleh Ciputra Group, salah satu pengembang properti terbesar yang ada di Indonesia.
EcoCulture

Berbagai macam fasilitas lengkap seperti pendidikan, kesehatan, rekreasi/wisata dan masih banyak lagi. Semua fasilitas lengkap ini juga ditunjang dengan penerapan EcoCulture yaitu sebuah konsep perumahan yang tentunya ramah lingkungan.

CitraRaya juga memiliki fasilitas lain seperti taman kota, waterpark, themepark, kawasan niaga, sekolah, tempat ibadah, rumah sakit yang semuanya itu telah mengadopsi konsep "green community". Saat ini, di CitraRaya telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan juga 1.800 unit komersial dengan jumlah penduduk lebih dari 60.000 kepala keluarga.

Residensial Garden Village

Garden Village CitraRaya

Residensial Garden Village merupakan sebuah kawasan residensial terbaru yang menjadi bagian dalam pengembangan CitraRaya Tangerang seluas 2.760 hektar. Di kawasan ini, nantinya akan dibangun di lahan seluas 20 hektar dengan lima cluster di dalamnya.

Kawasan ini juga nantinya diproyeksikan untuk menjadi salah satu ikon kawasan terpadu CitraRaya Tangerang dengan pengembangan lebih dari 800 hunian kelas menengah keatas. Sehingga membuat kawasan ini menjadi mega cluster dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Tempat Wisata dan Rekreasi

CitraRaya Water World dan World of Wonders

Liburan merupakan salah satu cara kita untuk menghilangkan rasa penat/beban kita sehari - hari. Terkadang kita jarang berlibur dengan alasan tempat jauh, malas berpergian dan lain sebagainya. Untuk itulah di kawasan CitraRaya ini menyediakan tempat wisata dan juga rekreasi edukasi bernama CitraRaya Water World dan juga CitraRaya World of Wonders.

Bagi kita yang senang bermain dengan air, kita dapat mencoba CitraRaya Water World. Karena di tempat wisata air ini terdapat berbagai wahana permainan air, seperti kolam renang, kolam ombak, kolam arus, kolam ember tumpah dan masih banyak lagi.

Nah, untuk kita yang senang belajar sambil liburan, maka tidak ada salahnya jika kita memilih CitraRaya World of Wonders. Themepark yang satu ini dilengkapi dengan berbagai wahana bermain dan juga edukasi yang sangat lengkap. Bahkan, miniatur - miniatur keajaiban juga ada disini, seperti tembok Cina, Candi Borobudur serta yang lainnya.

Buat Para Pecinta Kuliner

Seafood

Kayaknya saya termasuk golongan yang satu ini nih. Jika kita termasuk di golongan orang yang cinta dengan kuliner, maka CitraRaya pun sudah menyiapkannya. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai aneka kuliner nusantara bahkan hingga mancanegara lho! hebat kan?

Karena di CitraRaya ini ada kawasan khusus buat para pecinta kuliner yaitu kawasan MardiGras dan juga Ciffest (CitraRaya Food Festival) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menikmati hidangan lezat bersama keluarga, kamu juga disajikan suguhan menarik dari live musik berbagai band lokal dan juga ibukota. Lengkap sudah rasanya. 

Bukan cuma itu, masih ada banyak lagi restauran - restauran yang lainnya. Seperti restauran yang satu ini, bernama Gubug Makan Mang Engking.

Gubug Makan Mang Engking

Kembali ke alam ialah konsep restauran yang satu ini. Karena mengusung tema "kembali ke alam", maka salah satu menu andalan restauran ini ialah seafood. Restauran yang satu ini juga memiliki fasilitas lain seperti kolam, arena bermain anak, ruang meeting, saung pinggir danau dan tentunya masih banyak lagi fasilitas lain yang siap memanjakan para pecinta kuliner.

Kesehatan Itu Nomor Satu

Ciputra Hospital di CitraRaya

Ciputra Hospital merupakan rumah sakit umum swasta pertama dari Grup Ciputra. Rumah sakit ini memiliki konsep rumah sakit modern, bersih dan hijau. Selain Ciputra Hospital, telah hadir beberapa klinik dan juga apotik lainnya di CitraRaya.

Semua dokter, spesialis dan staff Ciputra Hospital berdedikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik yang tentunya sejalan dengan motto Ciputra Hospital yaitu "care for your health and happines". 

Fasilitas Pendidikan Lengkap

Fasilitas Pendidikan Lengkap di CitraRaya

Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting selain kesehatan tentunya. Disini, CitraRaya memprioritaskan pembangunan sarana pendidikan sejak awal. Karena CitraRaya sangat peduli dengan masa depan keluarga dan si buah hati.

Ada beberapa sekolah di CitraRaya seperti Sekolah Citra Berkat, Sekolah Tarakanita, Citra Islami dan juga TK Mutiara Bangsa.

CitraRaya Sports Club

CitraRaya Sports Club

Bagi kamu yang suka berolahraga, ini merupakan satu tempat yang cocok untuk kamu. Semua fasilitas tentang olahraga ada disini, mulai dari kolam renang, gym, lapangan tennis, futsal, bulu tangkis dan basket.

Tempat Ibadah

Ibadah merupakan salah satu kewajiban kita sebagai umat beragama. Oleh karena itu, CitraRaya juga menyediakan tempat beribadah sebagai berikut.

Masjid di CitraRaya
Masjid untuk umat beragama muslim


Gereja di CitraRaya
Gereja untuk umat beragama nasrani


Vihara di CitraRaya
Vihara untuk umat beragama buddha


Jalur Khusus Sepeda

Jalur Khusus Sepeda di CitraRaya

Tidakkah menyenangkan bersepeda bersama keluarga tercinta? selain menyenangkan, bersepeda juga lebih menyehatkan dan tentunya ramah lingkungan.

Membangun Konsep Cinta Lingkungan (EcoCulture)

Membuang sampah pada tempatnya

Menumbuhkan rasa cinta lingkungan adalah hal yang penting, itulah mengapa CitraRaya berkomitmen untuk terus membangun perumahan yang bersih, asri, hijau dan tentunya cinta lingkungan.

Hidup di lingkungan yang bersih dan segar merupakan impian setiap orang. Ditambah lagi dengan fasilitas lengkap seperti rumah sakit, pasar, mall, pusat kuliner, perkantoran, supermarket, tempat ibadah, tempat wisata dan masih banyak lagi.

Jadi, saatnya kita memilih yang terbaik untuk keluarga kita. Karena lingkungan tempat kita tinggal-lah yang akan menentukan kehidupan kita nantinya. Oleh karena itu, CitraRaya merupakan salah satu pilihan terbaik bagi kita yang ingin membahagiakan keluarga tercinta.

Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat :)


Sumber/referensi : www.citraraya.com

7 komentar

  1. ikut lomba ya mas.... tak do ain menang dah... semoga aja tapi jangan lupa traktiranya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, hehe...
      amin... makasih ya doanya,
      ntar ditraktir dah... kalo menang... :)

      Delete
  2. fasilitasnya sangat lengkap ya gan.... berarti ini kawasan wisata terpadu ,

    ReplyDelete
  3. Wah, bener2 perumahan idaman nih citra raya. Kapan ya saya bisa tinggal di perumahan elite kayak gini, mungkin nunggu sampai bisa cari duit sendiri kayaknya, mantab gan artikelnya

    ReplyDelete
  4. Ngimpi bisa tinggal di kawasan seperti yg ada di foto, haha. Keren banget gan fotonya, artikelnya juga, saya jadi kepengen tinggal di kawasan citra raya, kayaknya bener2 cocok untuk hunian idaman setiap keluarga.

    ReplyDelete
  5. Sangat bagus sekali artikelnya :)
    sepertinya ini perumahan elite ya...

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D