Saturday, September 12, 2015

Hari yang Melelahkan!


Ingin sekali rasanya aku bersantai pagi ini, tapi apa boleh buat... aku harus pergi ke acara organisasi mahasiswa alias acara halal bihalal. Hmm... acaranya dimulai tepat pukul 9 pagi, tapi karena aku sudah tau pasti ngaret... jadilah aku pergi jam set. sepuluh, haha... *adaptasi

Pas udah nyampe disana, terlihat beberapa orang dengan muka yang familiar. Di organisasi ini aku menaruh harapan yang cukup besar, secara... organisasi ini salah satu yang lumayan punya nama di universitas.

Selain itu, anggota - anggotanya rata - rata pada ikut lomba. Ada yang ke korea, jepang, australia, malaysia dan lain - lain. Hal inilah yang memacu semangatku untuk bisa mengikuti jejak mereka suatu saat nanti.

Untuk acaranya hari ini cuma halal bihalal sama perkenalan diri. Padahal cuma kek gitu tapi makan waktu tiga jam lebih. Ini mungkin efek dari waktu yang sekarang berlalu begitu cepat.

Coba kita hitung detik saat ini, pastinya sangat cepat kan? Padahal sewaktu kecil... aku pernah menghitung detik yang ada di video game, waktu itu satu detik kalo ga salah tiga sampe empat ketukan. Bayangin! pantes aja waktu sekarang begitu cepat. Bumi juga udah mulai menua seiring dengan berjalannya waktu.

Setelah acara ini selesai, kuputuskan untuk mengikuti temanku ke mushalla sekalian shalawatan. Dia mengajakku kesini soalnya disini ada acara majlis ta'lim setiap hari sabtu. Setiap hari sabtu itu ustadznya ganti - ganti, kadang - kadang ada yang serius.. kadang juga ada yang suka ngelawak.

Tapi ustadz kali ini cukup serius pada awalnya, abis itu lama - lama dia sedikit ngelawak juga dengan tujuan memecahkan keheningan suasana. Yang lebih parahnya lagi, ngelawaknya pake bahasa jawa. Hadeh! padahal aku sendiri masih belum ngerti bahasa jawa... eh ini dia ngelawak pake bahasa jawa, mana cepet lagi ngomongnya.

Ini sama aja kek bayi baru lahir disuruh makan nasi. Untung aja pas dia ngomongnya serius pake bahasa Indonesia. Tapi tak apalah yang penting kan ilmunya.

Setelah selesai aku pun pulang ke kos dengan rasa lelah yang mengerubungiku saat ini. Aku hanya ingin tidur dikasur yang empuk saat pulang nanti. Dan akhirnya... aku pun tidur, eh... tapi ga jadi deng... mending baca buku aja dah... haha...

Sekian dulu cerita hari ini, semoga bermanfaat :)

Related Posts

Hari yang Melelahkan!
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

8 komentar

Tulis komentar
avatar
September 13, 2015 at 2:37 PM

wih, semoga bisa mengikuti jejak para anggota lainnya ya

itu banyak apa anggotanya, bisa sampe 3 jam cuma buat perkenalan doang.
ahaha, saya aja nggak ngerti bahasa jawa jadi suka aneh kalau orang jawa ngomong dan yng lain malah ketawa

Reply
avatar
September 13, 2015 at 5:28 PM

Mungkin kak Aldo kalo ada ceramah ajak aku aja biar aku terjemahin lawakan uztadnya.

Eh tapi organisasi namanya apa sih? Kok keren gitu kayaknya, anggota bisa mengikuti lomba di luar negeri. Semoga sukses dengan organisasi barunya :)

Reply
avatar
September 13, 2015 at 6:56 PM

Wih, halal bihalal 3 jam lebih? Itu murni halal bihalal apa sambil ngobrol dan bercanda2 tuh? Hehe..

Hmm.. Iya sekarang waktu emang berjalan cepet banget. Beda sama waktu kecil dulu. Tapi gue baru tau kalo dulu satu detik itu bisa 3 sampe 4 ketukan. Makanya harus memanfaatkan waktu senaik mungkin nih

Reply
avatar
September 13, 2015 at 8:40 PM

gile... sampe ke luar negri gitu yak. kadang, gue juga kepikiran pingin study abroad suatu saat nanti..

wah... sungguh mahasiswa yang taat. religius sekaleh..
kebayang tuh capeknya... mungkin gue bakal lebih merasakan ngantuk daripada lelahnya.

Reply
avatar
September 13, 2015 at 10:03 PM

nggak bisa di pungkirin emang, waktu berasa cepet banget berlalu, perasaan baru aja pagi, ehh tidur2an bentar udah sore aja. membingungkan ya

Reply
avatar
September 14, 2015 at 8:34 AM

Waktu memang terasa bergulir lebih lamban pada saat kita sedang melakukan hal yg tidak kita sukai hahaha. Gua juga sering tuh lagi kuliah, terus dosennya membosankan...jadinya...ya itulah gunanya ada game di HP wkwkwk

Reply
avatar
September 14, 2015 at 9:50 AM

hari yang melelahkan tapi seru yaaa :)

Reply
avatar
September 18, 2015 at 11:51 PM

Wah itu organisasi apa? hebat yah lombanya bisa ke luar negeri. Kalau lombanya sampai ke luar negeri berarti mewakili Indonesia? wuihh hebat...
Walaupun capek tapi disempatkan mendengar ceramah dan baca buku, keren...

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D