Tuesday, September 1, 2015

Ingin Rambut Sehat? Pakai HG Shampoo & Hair Tonic

rambut sehat bebas rontok dan kebotakan

Di zaman sekarang ini semuanya serba canggih dan tentunya memakai teknologi. Kita lihat saja, mulai dari gadget, tv, laptop dan masih banyak lagi teknologi canggih yang lainnya. Hal ini tanpa kita sadari dapat memicu rambut rontok dan kebotakan dini.

Bila kita sudah memiliki tanda - tanda rambut rontok dan juga kebotakan dini, hal ini perlu diwaspadai. Karena bukan tidak mungkin, rambut yang rontok akan semakin parah dan kemudian kita akan mengalami yang namanya kebotakan.

Faktor - Faktor Penyebab Rambut Rontok

Rambut rontok ini sendiri sebenarnya disebabkan oleh beberapa faktor yaitu faktor keturunan, terlalu sering menggunakan barang elektronik, mengonsumsi obat - obatan yang dapat menyebabkan rambut rontok, mewarnai rambut, stress menghadapi masalah hidup dan masih banyak lagi.

Nah, jika kita memiliki masalah rambut rontok, maka jangan dianggap sepele. Karena bisa saja rambut kita itu rontok secara berlebihan dan pada akhirnya menyebabkan kebotakan. Oleh karena itu, kita harus cepat dan juga siap siaga dalam menanggapi masalah rambut rontok ini.

rambut rontok penyebab kebotakan

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Saat ini banyak sekali orang yang mengalami masalah rambut rontok di usia yang masih sangat produktif. Usianya berkisar antara 20 - 30 tahun. Padahal di usia emas seperti ini, kita sedang dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin dan juga tentunya banyak sekali aktivitas yang kita lakukan.

Selain itu, di usia ini biasanya penampilan merupakan hal nomor satu. Nah, jika penampilan adalah hal yang nomor satu, lantas bagaimana jika rambut rontok dan tidak sehat? tenang saja, disini saya akan memberikan tips atau cara mengatasi rambut rontok. Berikut ini tipsnya.

1. Jangan Terlalu Lama Memakai Barang Elektronik

gadget penyebab rambut rontok

Mungkin di zaman yang serba canggih seperti saat ini, banyak diantara kita terlalu sering memakai barang elektronik seperti smartphone atau tablet. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri, mengingat smartphone dan tablet ini memiliki beberapa kelebihan yang tentunya sangat bermanfaat bila kita menggunakannya dengan benar.

Seperti, untuk bekerja, mencari informasi, mengakses situs web pendidikan, mencoba menambah wawasan dan ilmu pengetahuan baru serta masih banyak lagi. Tetapi, kebanyakan orang di Indonesia tidak bijak dalam menggunakan smartphone dan tablet ini.

Khususnya para wanita. Karena para wanita cenderung aktif di media sosial dibanding para pria, walaupun saat ini banyak juga para pria yang aktif di media sosial. Terlepas dari hal itu, kita dapat meminimalisir penggunaan smartphone dan tablet ini secara berlebihan.

2. Menghilangkan Stress Dengan Berbagai Cara


menghilangkan stress

Stress merupakan salah satu masalah utama penyebab rambut mengalami kerontokan. Jika stress ini terus berlanjut, bisa menyebabkan masalah yang cukup serius. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa stress dapat membawa berbagai macam penyakit yang cukup berbahaya.

Sebenarnya banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk menghilangkan stress. Seperti bermain musik, membaca buku, melihat video, bermain game dan masih banyak lagi. Istirahatlah sejenak dari penatnya kehidupan sehari - hari.

Tinggalkanlah semua masalahmu, lalu lakukanlah hal - hal yang kamu sukai. Selain itu, liburan merupakan alternatif yang tepat jika kita ingin menghilangkan stress. Karena dengan berlibur, biasanya kita akan melupakan beban atau masalah yang kita hadapi sehari - hari.

3. Memakan Buah Lokal Sebagai Asupan Nutrisi


Memakan Buah Lokal Sebagai Asupan Nutrisi

Buah lokal merupakan buah yang kualitasnya sangat baik menurut saya, karena tidak kalah dengan buah - buah impor yang beredar di pasaran. Bahkan menurut saya, kualitas buah lokal lebih baik dibandingkan dengan buah impor. Tetapi masyarakat cenderung membeli buah impor karena memang harganya lebih murah.

Jika bicara tentang buah lokal, pastinya banyak sekali jenis buah lokal Indonesia yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya ialah buah jeruk. Buah yang memiliki rasa agak sedikit asam ini ternyata memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan rambut.

Karena di dalam buah jeruk, terdapat berbagai macam nutrisi yang tentunya baik untuk kesehatan rambut kita. Selain buah jeruk, ada beberapa buah lokal lain yang baik dikonsumsi untuk kesehatan rambut. Seperti pepaya, pisang, lemon dan masih banyak lagi buah yang lainnya.

4. Memakai HG Shampoo & Hair Tonic


HG Shampoo & Hair Tonic

HG Shampoo & Hair Tonic merupakan shampoo berkualitas yang terbuat dari bahan - bahan alami. Diformulasikan untuk menutrisikan kulit kepala dan juga merangsang pertumbuhan rambut. Shampoo ini sangat cocok bagi kita yang mengalami rambut rontok di usia produktif, karena shampoo ini sudah teruji klinis dalam mengatasi masalah rambut rontok.

HG shampoo & Hair Tonic ini juga dapat dijadikan sebagai obat penumbuh rambut. Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari shampoo ini. Berikut ini manfaatnya.

  • Mengatasi masalah rambut rontok
  • Menebalkan rambut dan menutrisikan kulit kepala
  • Menghambat pertumbuhan uban 
  • Melancarkan darah di kulit kepala
  • Dan masih lagi manfaat yang lainnya

Nah, dibawah ini adalah gambar HG shampoo & Hair Tonic 

HG Shampoo & Hair Tonic untuk pria
HG Shampoo & Hair Tonic (Untuk Pria)

HG Shampoo & Hair Tonic untuk wanita
HG Shampoo & Hair Tonic (Untuk Wanita)

Dimana Saya Bisa Membeli HG Shampoo & Hair Tonic?

Sebelumnya, HG Shampoo & Hair Tonic hanya tersedia di beberapa outlet tertentu, seperti outlet farmasi jaringan, apotik independent, supermarket berjaringan nasional, toko kosmetik dan juga salon - salon terkemuka yang ada di berbagai kota.

Tetapi saat ini, HG Shampoo & Hair Tonic akan didistribusikan oleh PT. Mensa Bina Sukses (MBS) yang sudah sangat berpengalaman dalam mendistribusikan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) secara nasional dengan melayani di 30 kota dan juga dibeberapa kabupaten yang memiliki potensi. Dan saat ini, HG Shampoo & Hair Tonic telah tersedia di lebih dari 10.000 outlet independent dan outlet berjaringan di Seluruh Indonesia.

Cara Penggunaan HG Shampoo & Hair Tonic

Nah, setelah kita membeli HG Shampoo & Hair Tonic, ada baiknya kita mengetahui cara penggunaannya. Untuk HG Shampoo, cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan cara membasahi rambut, lalu gunakan HG Shampoo secukupnya. Setelah itu gosok rambut sampai berbusa dan juga lakukan pemijatan beberapa menit di kulit kepala supaya meresap. Bilas rambut dan keringkan sampai kering.

Selanjutnya ialah Hair Tonic. Hair Tonic ini cara pengunaannya sedikit berbeda dengan HG Shampoo, karena Hair Tonic ini digunakan setelah rambut kita kering. Cara menggunakannya yaitu oleskan Hair Tonic di kulit kepala, lalu lakukan pemijatan selama beberapa menit. Setelah itu rapihkan rambut sampai rapih. 

Mudah sekali kan cara penggunaannya?

Jadi kita tidak perlu lagi bingung untuk mengatasi masalah rambut rontok karena ada solusinya yaitu HG Shampoo & Hair Tonic. 

Sekian dulu artikel saya kali ini, intinya ialah kesehatan rambut merupakan salah satu hal terpenting. Jangan lupa bahwa rambut kita juga perlu nutrisi, oleh karena itu biasakanlah memakan buah - buahan yang mengandung vitamin dan juga membiasakan diri dengan gaya hidup sehat. 

Terima kasih dan semoga bermanfaat :)

HG Shampoo Blog Contest

Sumber : www.hgshampoo.co.id
Gambar : www.hgshampoo.co.id, pixabay.com

Related Posts

Ingin Rambut Sehat? Pakai HG Shampoo & Hair Tonic
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

4 komentar

Tulis komentar
avatar
September 15, 2015 at 8:38 PM

Wah ini obat penumbuh rambut ya? cocok nih kayaknya buat bapak saya, soalnya rambutnya udah mulai menipis, hehe

Reply
avatar
September 15, 2015 at 8:52 PM

Sangat lengkap seperti biasanya nih gan artikelnya. Ada solusi rambut rontok juga nih, pas banget nih buat saya. Karena rambut saya udah mulai rontok, bisa dicoba nih obatnya gan. Izin beli obat penumbuh rambutnya dulu ya gan.

Reply
avatar
November 10, 2015 at 7:26 PM

@rendra : iya ren, ini obat penumbuh rambut... silahkan dibeli dan langsung dicoba :)

@agus : Hehe... terima kasih, sip gan... semoga cepat sehat kembali rambutnya...

@mas Adam : Untuk harganya sendiri, mas Adam dpt
melihatnya langsung di web resmi sendnpay(.)com
terdapat berbagai macam jenis HG Shampoo beserta
harganya... oh iya, dan juga...ada potongan (diskon)
untuk harganya lho! selain itu ada juga diskon untuk
ongkos kirimnya, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini...

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D