Saturday, September 19, 2015

Pagi yang Tak Biasa


pagi hari

Selamat pagi... udah sarapan belum?

Pagi yang Tak Biasa - Pagi hari, identik dengan sinar mentari yang indah diiringi dengan burung - burung berkicau nan merdu. Tumbuhan sepertinya yang paling senang, buktinya mereka seakan menari untuk menyambut sinarnya sang mentari.

Pagi hari itu juga identik dengan kebahagiaan. Orang selalu mencari kebahagiaan di pagi hari, mencari nafkah di pagi hari, sekolah di pagi hari dan masih banyak lagi aktivitas penting lainnya di pagi hari.

Oh iya, siaran bola juga biasanya di pagi hari kan... hehe. Itulah sebabnya mengapa semua orang senang dengan suasana pagi hari. Karena di pagi hari, kita siap untuk melakukan tugas penting yang akan menentukan kehidupan/masa depan kita nantinya.

Dan pagiku kali ini sungguh sangat tidak biasa. Bagaimana tidak? pagiku kali ini diisi oleh suara dangdut yang memenuhi seisi kamar kosku. Ah, sial sekali aku pagi ini... walaupun sebenarnya aku tidak membenci musik dangdut, tapi bagiku cukup mengganggu.

Dari jam enam pagi sampai aku menulis artikel ini, musik dangdutnya pun belum berhenti. Bahkan aku hampir saja berjoget, karena saking kerasnya musik dangdut diluar kosku ini. Ya, bisa dibilang aku netral-lah terhadap musik dangdut... soalnya aku lebih suka musik yang slow/jazz, hehe...

Biarpun pagiku ini diisi musik dangdut, aku harus tetap tabah dan sabar. Aku juga harus sekuat tenaga untuk menahan raga ini agar tidak berjoget seperti orang g*la diluar sana. Dan lebih parahnya lagi, itu orang - orang pada joget di depan mushalla... astagfirullahaladzim... dasar orang g*la...

Kalo liat kejadian ini... aku jadi inget, baru kemarin aku baca artikel tentang shalawatan yang make lagu dangdut... innalillahi... kayak ga berdosa sama sekali. Mana pake joget segala lagi shalawatannya. Pokoknya parah bet dah, udah kayak melecehkan shalawat nabi.

Aku tidak ingin membahas lebih lanjut tentang hal ini, semoga mereka semua cepat sadar. Udah ya... sekian dulu artikel kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

sinar mentari pagi

Related Posts

Pagi yang Tak Biasa
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

10 komentar

Tulis komentar
avatar
September 19, 2015 at 3:28 PM

Pagi yang bahagia itu ketika perasaan semangat membara-bara, hati senang, dan tim kesayangan melibas lawannya :D

Reply
avatar
September 19, 2015 at 6:24 PM

Hahha, bangun pagi disapa lagu dangdut. You woke up on the different morning right? :D

Reply
avatar
September 19, 2015 at 7:06 PM

ahahaha
rasain tuh.

ente udah ngerasain belum suara orang dangdutan dari sore sampe tengah malem.
Saya pernah, dan itu mengganggu. saya sampe nggak bisa tidur tuh. untungnya ketua rt tempat saya itu langsung ngambil tindakan kalau nggak bisa sampe subuh tuh.

Reply
avatar
September 19, 2015 at 9:46 PM

Masih pagi-pagi sudah bikin ribut, ini bukan masalah dangdutnya, tapi suara ribut dangdut itu bisa menganggu yang lain, apalagi di depan mushollah, untungnya tidak ikut joget yah, he..he..., pokoknya jangan ikut-ikutan...

Memang yah orang-orang sekarang, shalawat dijadikan dangdut, iihhh.. bikin ngeri, semoga mereka diampuni...

Reply
avatar
September 19, 2015 at 9:51 PM

Semangat pagi emang perlu banget buat semua aktifitas, apalagi urusan dengan dunia pekerjaan. Makin pagi, ya meskipun makin ngantuk, tapi semangat pagi itu.. Keren menurut gue..

Kenapa gak coba ikut joget aja ra? Kan lumayan dapet dengerin musik dangdut pagi2 gratis plis kuenceng. Hahahaha

Reply
avatar
September 20, 2015 at 7:59 AM

Dulu gua paling benci kalo pagi-pagi terbangun akibat RT RW terdekat ada yg dangdutan...setelah gua pergi ke China, gua rindu denger suara dangdutan hahahaha... memang katanya manusia baru bisa menghargai setelah kehilangan

Reply
avatar
September 20, 2015 at 9:27 AM

Wkwk, parah amat pagi2 ada dangdut. Ada acara apaan di deket kost nu? Nikahan? :D

Setidaknya klo ada dangdut pagi2 ngantuk nya jd ilang :v

Reply
avatar
September 20, 2015 at 11:54 PM

hahaha, yaudah dinikmati aja musiknya sambil joget, emang orang gila aja yang suka joget...la saya aja suka kok joget :D. tapi kalau menilik soal dangdut, emang dangdut sekarang sama dulu(jaman rhoma irama) udah bergeser sih nilainya, jadi yang ada sekarang negatifnya aja yang diingat...

btw, folow balik ya, baru pertama ke sini nih, salken ya...

Reply
avatar
September 27, 2015 at 11:20 AM

Parah, dangdutan di mushola, aku dong dangdutan di kantor kepala sekolah.

Aku juga kurang suka kalo orang nyetel lagu dangdut pagi-pagi. Di sebelak kamar kosanku juga sering, tapi nyetelnya pas malem hari. Udah gitu dia nggak matiin walaupun udah tidur.

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D