Sepatu Catenzo Lexi Brown di Blibli.com, Mengingatkanku Akan Sepatu Lamaku


sepatu coklat

Sepatu - Merupakan sebuah alas kaki yang kita gunakan sehari - hari. Tanpa sepatu, hidup kita terasa hampa. Karena sepatu ini selalu ikut kemana pun kita pergi. Kalau aku sendiri juga tidak bisa lepas dari benda yang satu ini.

Sepatu seolah telah menjadi separuh bagian hidupku. Kemanapun aku pergi, pasti aku selalu memakai sepatu. Nah, oleh karena itu disini aku ingin memberikan review sedikit tentang sepatu baru yang aku lihat di blibli.com.

Oh iya, udah pada tau belom tentang blibli.com? Pastinya kalian semua udah tau dong. Buat yang belum tau, disini aku ingin memberikan sekilas tentang review blibli.com.
Review blibli.com

Blibli.com merupakan sebuah situs belanja online yang sangat lengkap. Mulai dari alat elektronik, fashion, otomotif, kesehatan dan masih banyak lagi. Blibli.com ini juga terkenal dengan slogannya yaitu Big Choices Big Deals.

Selain itu, barang yang dijual di situs blibli.com semuanya berkualitas tinggi. Jadi, jangan khawatir takut ditipu ataupun takut membeli secara online. Zaman sekarang ini, membeli secara online sudah bukan hal baru lagi. Bahkan bisa dibilang sudah banyak orang yang membeli secara online. Karena selain hemat waktu, juga hemat biaya.

Kembali lagi ke masalah sepatu. Sepatu itu bagi anak muda, seringkali dijadikan ajang pamer/unjuk gigi. Apalagi kalo sepatunya branded ternama. Kalo sepatu saya dulu itu bagus juga lho! dibawah ini penampakannya.


Sepatu saya itu yang kiri, yang warna coklat. Saking sukanya saya pake sepatu itu, sampe - sampe saya ga pernah ganti sepatu yang lain. Dan juga, karena saya tiap hari pake sepatu itu... jangan ditanya lagi nasibnya sekarang. Dia sudah hampir sakaratul maut. 

Saat ini saya pakai sepatu lain yaitu ardilles, sebenernya ada satu lagi sepatu yang lain yaitu adidas. Cuma nasibnya hampir sama kayak sepatu yang coklat itu :'(

Jadi, apa hubungannya sepatu coklat saya dengan blibli.com?

Hubungannya itu ialah di blibli.com ada sepatu baru warna coklat yang hampir mirip sepatu lama saya. Selain itu, banyak buanget sepatu yang keren abis. Bahkan bisa dibilang hampir semuanya branded, seperti Dr. Kevin, Catenzo, Amble dan masih banyak lagi. Dan yang perlu kalian tahu, semua brand yang saya sebutin tadi itu asli buatan anak bangsa.

Keren ga?

Nih contoh gambar sepatu Catenzo Lexi Brown yang ada di blibli.com


catenzo lexi brown di blibli.com
Sepatu Catenzo Lexi Brown 

Keren kan sepatunya? Karena ngeliat sepatu ini, saya jadi pengen beli. Soalnya mengingatkan saya akan sepatu lama saya. 

Sepatunya sama - sama wana coklat, dibawahnya juga persis ada putihnya. 

Sepatu ini merupakan sepatu jenis sneaker berbahan dasar leather (kulit). Di blibli.com, sepatu ini tersedia beberapa size mulai dari 38 hingga 43. Dan ada diskonnya juga lho! Mendingan buruan deh cek di blibli.com sebelum kehabisan...

Info di blibli.com tentang sepatu catenzo lexi brown ini :

Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia
Disediakan dan dikirimkan oleh Navara Dept. Store

Detail Produk

  • Sneakers
  • Didesain casual dalam 2 tone colors
  • Detail 3 eyelets
  • Neat Stitching dan fibber outsole
  • Material : Leather


Kita kembali lagi ke soal branded. Apakah kalian percaya tentang brand yang saya sebutin tadi, itu asli buatan anak bangsa? Kalo kalian percaya, ayo beli dong! ini kesempatan kita untuk menunjukkan pada dunia, bahwa sepatu dari Indonesia itu kualitasnya ga kalah bersaing dengan produk luar negeri.

Bisa dibilang bahwa blibli.com ini ingin membantu mengembangkan potensi anak bangsa... akan tetapi, produk yang bisa masuk di blibli.com ini hanya yang kualitasnya sangat baik. Oleh karena itu, kalau kalian ingin membeli sepatu... maka tempat yang tepat itu hanya di blibli.com.


Selain sepatu, di blibli.com ini juga ada berbagai macam pilihan fashion. Dari sepatu, baju, kaos, assesoris dan masih banyak lagi. Ini contoh salah satu baju yang ada di blibli.com

baju no pirlo no party

Jersey no pirlo no party (velvet flock)

Jadi kepengen beli ga? Mendingan siapin duit aja dulu, pokoknya tenang aja. Di blibli.com ini ada banyak diskon kok. Jadi, blibli.com ini bisa dibilang surganya bagi orang yang senang belanja... apalagi di blibli.com ini banyak diskonnya.

Di baju itu ada tulisan no pirlo no party. Kayaknya kalau soal pirlo, ga perlu dijelasin lagi kan ya? Saya rasa kalian semua pasti pernah dengar tentang pemain yang satu ini. Apalagi kalau soal tendangan bebasnya, beeuuhh....

Saatnya membahas tentang anak muda lagi. Kalau ngomongin anak muda, rasanya ga lengkap kalau belum membahas masalah tas. Di blibli.com bisa ditemukan beragam pilihan tas. Dan semua tasnya itu bagus - bagus. 
Tas Manchester United
Tas Manchester United

Trend anak muda sekarang itu yang tasnya seperti ini. Tas kecil yang diselempangin kesamping. Tas model seperti ini emang lagi nge-tren dikalangan anak muda saat ini. Karena tasnya yang keren dan punya ciri khas membuat tas yang satu ini banyak diminati anak muda. Apalagi buat anak kuliahan yang ga terlalu banyak bawa buku, mungkin tasnya isinya cuma satu binder/buku.

Selain itu, di blibli.com ini juga ada ikat pinggang, dasi, dompet bahkan juga ada kacamata lho! Kurang lengkap apalagi coba?
dasi putih
Dasi Katun Putih Full Kombinasi (Gudang Fashion)

Buat para anak muda yang ingin terjun ke dunia pekerjaan, ga ada salahnya membeli dasi untuk persiapan lamaran kerja. Pake kemeja, celana, sepatu dan tentunya dasi yang keren merupakan salah satu hal yang penting.

Di blibli.com kita bisa menemukan berbagai macam dasi dengan kualitas tinggi. Mulai dari dasi dengan corak simpel hingga yang coraknya cukup rumit. Selain itu, dasi ini juga didiskon lho! Jadi, buat kamu yang kepengen beli dasi, ga ada salahnya mencoba beli di blibli.com. Karena selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga terjamin sesuai dengan harganya.
enrico coveri grey belt
Ikat Pinggang (Enrico Coveri 1511 Square Pin Nickle Grey Belt)

Benda yang satu ini pastinya dipakai oleh semua orang. Entah itu untuk urusan fashion ataupun hanya untuk sekedar mengencangkan celana yang kegedean. Yang pasti, ikat pinggang merupakan salah satu benda wajib yang harus kita miliki.

Mulai dari anak - anak hingga orang dewasa pasti memakai ikat pinggang. Ikat pinggang ini memang sangat berguna, apalagi kalau ikat pinggangnya awet dan tahan lama. Karena mungkin kita beli ikat pinggang sekali ini untuk selamanya. Oleh karena itu, tempat terbaik membeli ikat pinggang adalah blibli.com. Soalnya kalo beli ikat pinggang disembarang tempat, biasanya itu kualitasnya jelek dan pastinya cepat rusak.

enrico coveri viaggia
Dompet (Enrico Coveri Viaggia Short 2 Fold)

Ini juga merupakan benda yang wajib kita punya, karena selain menaruh uang didalamnya... dompet ini juga berfungsi untuk menyimpan benda lain, seperti ktp, kartu atm dan lain - lain.

Selain itu, dompet ini juga cocok buat orang yang senang dengan fashion. Jadi, misalkan pas kita pengen beli sesuatu... Abis itu kita ngeluarin dompet, ada orang yang ngeliat. "Wih, tuh orang dompetnya keren abis...".

Nah, jadinya orang yang ngeliat dompet kita itu terheran - heran. Karena dompet kita keren. Jadi, dompet ini fungsinya bukan hanya untuk menyimpan uang, tetapi juga bisa digunakan untuk fashion style.
energeyes digital lenses
Kacamata (Energeyes Digital Lenses Comfort E107 Red Sunglasses)

Saat ini, pengguna kacamata semakin bertambah dari hari ke hari. Banyak sekali faktor penyebabnya, salah satunya ialah terlalu lama memainkan gadget. Sebenarnya ada hal lain, seperti menonton tv terlalu dekat, terlalu lama bermain laptop, kurangnya asupan nutrisi vitamin A dan tentunya masih banyak lagi.

Sekarang, kacamata sepertinya sudah beralih fungsi... menjadi untuk fashion. Banyak orang memilih memakai kacamata karena memang kacamatanya yang keren atau sekedar ingin tampil gaya. Apalagi kalau memakai kacamata itu sedang trend saat ini. Dan tempat yang paling tepat untuk membeli kacamata yang keren ialah blibli.com. Pilihan warna, brand dan juga ciri khas berbagai macam kacamata dapat ditemukan disini.

Sekian dulu artikel saya kali ini, intinya kalian sudah tahu dong dimana tempat berbelanja yang lengkap dan menyediakan barang kualitas tinggi, juga dengan harga yang terjangkau? 

Kalau sudah... saya pamit dulu ya, terima kasih dan semoga bermanfaat :)


(Baca juga : 3 Hal Ini yang Kutemui Setiap Hari)

8 komentar

  1. Haha, iya sepatu sudah jadi bagian dari hidup. Apalagi sejak kecil kalo sekolah mesti pakai sepatu. Biasanya kalo pakai sepatu baru timbul rasa bangga di dada, habis itu temen-temennya pada "kenalan" sama sepatunya.

    Barang-barangnya keren tuh jadi pingin punya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju... haha, emang itu kebiasaan wajib ya kayaknya... aku juga dulu gitu, tiap ada temen baru yang pake sepatu baru (apalagi kalo sepatunya putih) udah dah, abis... soalnya banyak bet yang minta kenalan, hehe....
      kalo kepengen, ayo... menabung... kan menabung itu sedikit2 lama2 jadi bukit... bener ga?

      Delete
  2. Sepatunya keren banget. Gue belum pernah yang namanya belanja online, dikarenakan gak ada uang, dan belum berani untuk mencoba.
    Merek sepatu kesukaan saya itu Precise, bentuknya keren, gak kalah keren deh sama sepatu catenzo lexi itu >_<
    Kangen sama sepatu dulu, nasibnya itu sayang sekali, udah lapar(robek)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang keren kan? hehe... ayo dong dicoba belanja online, lebih mudah dan praktis...
      wah, precise ya... aku juga masih ada nih sepatu precise... cuma udah ancur pas aku pake...
      buat jalan2 praktikum ke pantai... kita senasib berarti ya... hehe :)

      Delete
  3. seriusan gratis ongkir? ke papua gratis jg ga ya??

    kmren gw dpt vaucher blnja.. cobain ke blibli.com ah

    lagi ikut GA ya? semoga menang ya..

    ReplyDelete
  4. seriusan gratis ongkir? ke papua gratis jg ga ya??

    kmren gw dpt vaucher blnja.. cobain ke blibli.com ah

    lagi ikut GA ya? semoga menang ya..

    ReplyDelete
  5. ini blibli.com saya pernah lihat. emang menarik saya juga egen beli tapi gk ada uang
    ini sistemnya kayak olx ya. dimana pembeli dan penjual ketemu gitu

    ReplyDelete
  6. Dari judulnya yang sepatu, merembet ampe fashion lainnya kayak tas, dasi, dkk.

    kayaknya emang top deh blibli.com ini, jujur mereka banyak diskon, kalau gak salah ada Kamisganteng, rabucantik, terus apalagi lupa, ongkir gratis lagi. Emang recommend banget olshop ini, sesekali bisa deh nanti beli di sini :D

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D