BNI Securities, Investasi Saham Online Terbaik di Indonesia!

investasi saham online terbaik di indonesia

BNI Securities - adalah anak dari usaha PT. Bank Negara Indonesia (BNI) yang sudah berdiri sejak tahun 1995 dan juga telah mengembangkan aplikasi online trading sejak tahun 2007.

Ternyata, BNI Securities ini juga merupakan anggota dari Bursa Efek Indonesia dengan jumlah nasabah terbesar dan juga telah mendapatkan berbagai macam penghargaan.


Penghargaannya sendiri seperti Jaringan Pemasaran Terbaik dari Capital Market Award tahun 2012, 2013 dan juga 2014 serta Brand Paling Direkomendasikan dari Markplus inc.


BNI Securities memiliki dua tipe platform online trading yaitu eSmart (berbasis aplikasi) dan juga Zaisan (berbasis web).


Nah, sudah tahu kan apa itu BNI Securities, sekarang waktunya kita membahas tentang mengapa berinvestasi saham itu penting?


Mengapa Investasi Saham Itu Penting?


Saat ini, investasi saham hanya membutuhkan modal yang relatif lebih terjangkau. Berbeda sekali dengan zaman dulu yang tentunya membutuhkan modal yang cukup besar untuk berinvestasi saham.


Selain itu, dengan berinvestasi saham secara langsung, itu artinya investor telah menjadi bagian dari pemilik perusahaan atau yang biasa kita sebut sebagai owner. Tugas dari owner ini bervariasi, mulai dari merencanakan dan juga mengelola sumber keuangannya sendiri tanpa campur tangan orang lain!


Dan yang paling penting, potensi perusahaan dari hasil saham ini sangat menarik tentunya.


Investasi Saham Online


Zaman sekarang, semuanya sudah serba online. Contohnya seperti berbelanja online, jasa online, menonton film online, bahkan sampai transportasi pun kita juga sudah online.


Semua hal yang bersifat online, pastinya lebih memudahkan kita. Investasi saham online pun demikian. Dengan investasi saham online, kita dapat mengakses informasi saham secara real-time, karena pergerakan saham cenderung dinamis dan cepat bahkan biasanya itu dalam hitungan detik.


Itulah mengapa, berinvestasi saham online lebih mudah dan tentunya kita dapat mengaksesnya kapan pun dimana pun.


investasi saham online

BNI Securities, Investasi Saham Online Terbaik di Indonesia!


Mengapa BNI Securities merupakan investasi saham online terbaik di Indonesia?


Karena BNI Securities ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh perusahaan yang lain. Berikut ini kelebihan BNI Securities yang tentunya sangat disayangkan apabila kamu melewatkannya.


  • Memiliki Dua Platform : eSmart dan Zaisan, kelebihan eSmart ialah dapat menyediakan banyak data yang dapat diolah oleh investor sedangkan kelebihan dari Zaisan sendiri yaitu terdapat fitur - fitur yang dapat memudahkan investor pemula, seperti notes, watchlist, portfolio allocation, comparative return dan juga forum investor.
  • Pendaftaran Lebih Mudah, Caranya Bisa Langsung Melihatnya Disini : Registasi Sekarang
  • Memiliki Reputasi dan Juga Kepercayaan dari Nasabah (Terbukti Dengan Banyaknya Penghargaan yang Telah Diterima)
  • Mempunyai inovasi - inovasi seperti Dukungan Tim Riset (Didukung Oleh Tim Riset yang Handal dan Berpengalaman), Fasilitas Margin (Fasilitas yang Diberikan Kepada Nasabah), eSmartSyariah (Hadir Dengan Fitur - Fitur yang Sesuai dengan Prinsip dan Kaidah - Kaidah Islam Sehingga Memudahkan Bagi Nasabah yang Ingin Berinvestasi Secara Halal) dan juga fasilitas online trading tentunya (eSmart)

Nah, itulah tadi kelebihan dari BNI Securities, sehingga memudahkan kita dalam berinvestasi saham online secara mudah dan cepat tentunya. 

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

(Info lebih lanjut dapat mengklik banner yang ada dibawah ini, terima kasih)

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D